SriwijayaPost/

Pegadaian Gelar Senam dan Bazar Emas untuk Masyarakat

Di bazar ini, masyarakat diberi kesempatan untuk membeli emas perhiasan dari barang jaminan yang sudah jatuh tempo dengan harga jauh lebih murah.

Pegadaian Gelar Senam dan Bazar Emas untuk Masyarakat - pegadaian-1_20170320_103035.jpg
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Suasana kegiatan senam sehat di Kantor Pegadaian Area Palembang.
Pegadaian Gelar Senam dan Bazar Emas untuk Masyarakat - pegadaian-2_20170320_103223.jpg
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Pegadaian Gelar Senam dan Bazar Emas untuk Masyarakat - pegadaian-3_20170320_103013.jpg
SRIPOKU.COM/SITI OLISA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pegadaian Kantor Area Palembang di Jalan Demang Lebar Daun terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal ini dilakukan dengan cara menggelar senam bersama masyarakat sekitar dan juga menggelar bazar emas perhiasan.

Deputi Bisnis Pegadaian Kantor Area Palembang, Tun Imanuddin, di sela-sela kegiatan, Sabtu (18/3/2017), mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program pemasaran yang rutin dilakukan guna memberikan fasilitas kepada masyarakat sekitar, serta dibarengi dengan bazar emas perhiasan.

"Khusus di kantor area ini baru pertama kali dilakukan. Kedepannya akan rutin dilakukan setiap Sabtu pagi sampai pukul 12.00. Kami memfasilitasi kegiatan senam pagi dan bazar perhiasan emas untuk masyarakat sekitar dan masyarakat yang mengetahui kegiatan ini," ujarnya.

Di bazar ini, masyarakat diberi kesempatan untuk membeli emas perhiasan dari barang jaminan yang sudah jatuh tempo dengan harga jauh lebih murah. "Emas dan perhiasan ini bisa dibeli lebih murah. Cukup membayar harga emasnya saja tidak dengan upah. Selain bisa beli tunai, bisa beli kredit," ujar Tun menambahkan.

Tun Imanuddin juga menjelaskan jika yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah memberikan informasi tentang keberadaan Pegadaian. "Kami juga ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa Pegadaian bukan hanya sebagai tempat menggadai saja. Bisnis di Pegadaian sudah berkembang bukan hanya punya gadai, ada bisnis emas, multi payment, produk pembiayaan pembeliaan kendaraan, serta penjualan logam mulia," ujarnya.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help