Mahasiswa IAI Al Azhaar Lubuklinggau KKN di Empatlawang

Sebanyak 22 mahasiswa IAI Al-Azhaar Lubuklinggau, kuliah kerja nyata (Kukerta) di kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang.

Mahasiswa IAI Al Azhaar Lubuklinggau KKN di Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Foto bersama usai penyerahan mahasiswa kuliah kerja nyata (Kukerta) di aula kantor camat Tebingtinggi, Senin (20/3). 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Sebanyak 22 mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Azhaar Lubuklinggau, kuliah kerja nyata (Kukerta) di kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Empatlawang.

Ke-22 mahasiswa ini akan melakukan Kukerta di Desa Mekarjaya (3A) dan Desa Mekartijaya (3B), Kecamatan Tebingtinggi, Senin (20/3).

Rektor Institut Agama Islama (IAI) Al Azhaar Lubuklinggau, Zuhri melalui Ketua Prodi Bimbingan Konsling Islam (BKI) Aris Sutrisno menyampaikan terimakasih sudah merespon surat dari IAI Al Azhaar Lubuklinggau, sehingga ke-22 Mahasiswa ini bisa melakukan Kukerta di kecamatan Tebingtinggi.

" untuk mahasiswa Kukerta inilah waktu yang tepat bagi mereka untuk bisa mengaplikasihkan ilmu yang telah kalian dapat selama di kampus," kata Aris Sutrisno saat penyerahan mahasiswa Kukerta diaula Kantor Camat Tebingtinggi.

Pihaknya berharap kepada kepala desa kiranya dapat memberikan arahan saat pelaksanaan kukerta.

Camat Tebingtinggi, Suan Amri mengatakan agar mahasiswa peserta selama kukerta berlangsung diharapkan bisa mawas diri.

"saya minta para mahasiswa kukerta harus bisa mawas diri, ibarat pepatah itu dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,"ungkapnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Tebingtinggi, Kompol Syamseh berharap antara Kades dan mahasiswa harus sering-sering berkoordinasi.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help