Gadis ABG Ini Ditemukan Pingsan di Depan Mapolresta Palembang

Seorang anak baru gede (ABG) diduga korban penculikan ditemukan dalam keadaan pingsan di depan Polresta Palembang.

Gadis ABG Ini Ditemukan Pingsan di Depan Mapolresta Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Marsel saat diamankan di Polresta Palembang dan masih dalam penyelidikan petugas, apakah ia memang korban pencurian. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Seorang anak baru gede (ABG) diduga korban penculikan ditemukan dalam keadaan pingsan di depan Polresta Palembang, Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan SU I, Palembang, Minggu (19/3) pagi.

Bagi siapa saja yang mengenali ABG ini, agar cepat melapor ke polsek setempat, guna berkoordinasi dengan Polresta Palembang.

Ketika ditemukan petugas Polresta Palembang, remaja peremapuan yang mengenakan baju putih coklat dan celana levis biru ini masih terlihat trauma dan belum dapat dimintai keterangan. Namun ketika ditanya namanya, ia menjawab namanya Marsel dan berasal dari Kota Tangerang.

Marsel diketahui baru berumur 15 tahun tersebut, saat ini masih diamankan di Pos Penjagaan Polresta Palembang sampai ada keluarganya yang menjemput.

Sedangkan, Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, berdasarkan informasi yang didapatkan, remaja yang berkulit sawo matang ini sudah sejak dua hari berada di Palembang.

“Kita temukan Marcel dalam keadaan pingsan. Dan, kita bawa ke klinik untuk diobati, setelah itu, saat sadar ia ternyata masih linglung dan belum bisa dimintai keterangan secara mendalam,” katanya saat dimintai konfirmasi.

Lanjut Andy saat ini anak tersebut masih diamankan di pos penjagaan Polresta Palembang hingga ada pihak keluarga yang menjemput korban.

“Terkait penculikan, akan kita lakukan penyelidikan apakah ada indikasi penculikan. Dan, kita juga mengimbau bagi masyarakat yang mengenali korban, silakan lapor ke Polsek terdekat untuk segera berkoordinasi dengan kami,” katanya.

Sementara, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim Kompol Maruly Pardede mengatakan, terkait diduga penculikan, masih kita dalami, tidak serta merta dikatakan Marcel adalah korban penculikan.

" Semua harus dilakukan penyelidikan dahulu. Oleh itulah kita akan lakukan pendalaman terlebih dahulu kepada korban," tegas Wahyu.

Ada pun ciri-ciri marcel, berambut panjang dikuncir kuda, mengenakan baju putih dilapisi kardigan warna coklat, mengenakan celana panjang levis warna biru, berkulit sawo mateng, umur 15 tahun, berasal dari Kota Tangerang. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help