SriwijayaPost/

Bayi ini Sempat Dinyatakan Meninggal Dunia. Lihat Apa yang Terjadi Kemudian

Namun sayang, pertemuan keduanya dengan sang anak justru tak berakhir bahagia sesuai dengan harapan mereka.

Bayi ini Sempat Dinyatakan Meninggal Dunia. Lihat Apa yang Terjadi Kemudian
Facebook
Rob dan Mindy saat berada di sisi sang anak yang masih berada di rumah sakit. 

SRIPOKU.COM, ALASKA -- Mindy dan Rob Seay, pasangan suami istri asal Anchorage, Alaska, Amerika Serikat, merasa sangat bahagia saat mengetahui kalau mereka akan segera memiliki anak.

Dikutip dari Viral 4 Real, sama seperti orangtua lainnya, keduanya sadar jika momen bertemu sang anak akan menjadi salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup mereka. Namun sayang, pertemuan keduanya dengan sang anak justru tak berakhir bahagia sesuai dengan harapan mereka.

Lincoln, anak Mindy dan Rob, awalnya sempat didiagnosa mengalami cacat jantung yang parah ketika sang ibu tengah hamil 20 minggu.

Beberapa saat setelah dilahirkan, Lincoln yang masih bayi membutuhkan operasi jantung terbuka agar bisa dipasangkan alat khusus untuk bisa bertahan hidup. Namun saat usianya beranjak 3 bulan, Mindy dan Rob mendengar berita yang sangat menghancurkan hati keduanya. Lincol membutuhkan transplantasi jantung agar bisa bertahan hidup.

Rob sadar jika sang istri sangat terpukul akan hal ini. Rob mengatakan ”Jika memang ada waktu yang mengharuskan aku maju sebagai seorang ayah dan suami, saat itulah waktunya.”

Rob memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan membawa keluarganya termasuk kedua anaknya yang lain, untuk pindah dan tinggal di dekat Rumah Sakit Anak Seattle.

Rob menambahkan ”Aku tak mau keluargaku menderita.”

”Aku pastikan setiap hal yang kulakukan adalah untuk kebahagiaan keluargaku.”

Halaman
12
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help