Bank Mandiri Bantu Mobil Ambulans kepada RSMH Palembang

Dukungan ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN hadir untuk negeri

Bank Mandiri Bantu Mobil Ambulans kepada RSMH Palembang
SRIPOKU.COM/YANDI TRIANSYAH
Penyerahan bantuan dilakukan oleh regional CEO Wilayah Sumatera 2 Bank Mandiri, Riduan (kemeja batik) kepada Direktur Utama RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Dr Mohammad Syahril Sp.P MPH, Senin (20/3/2017) di RSMH Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Mandiri memberikan hibah berupa satu unit mobil ambulans gawat darurat kepada RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Senin (20/3/2017), di Aula Lantai II RSUP Dr Mohammad Hoesin Jalan Jenderal Sudirman Palembang.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh regional CEO Wilayah Sumatera 2 Bank Mandiri Riduan kepada Direktur Utama RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Dr Mohammad Syahril Sp.P MPH.

Riduan dalam sambutannya mengatakan, bantuan tersebut dapat membantu RSMH meningkatkan peran sosial kemasyarakatan kepada warga di Palembang.

"Dukungan ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN hadir untuk negeri," katanya.

Ke depan pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan RSMH, baik pada aspek finansial maupun non finansial, guna memberikan pelayanan terbaik yang mampu membangun pelayanan kesehatan negeri.

Direktur Utama RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Dr Mohammad Syahril Sp.P MPH, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Bank Mandiri. Atas bantuan mobil ambulance.

Apalagi Palembang dalam waktu dekat akan menyambut Asian Games 2018, sehingga diperlukan sarana dan prasarana untuk mendukungnya kegiatan tersebut.

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help