SriwijayaPost/

Agus Kaget Ditelpon Gubernur Supaya Balik ke Griya Agung

H Agus Yudiantoro mengaku kaget ditelpon diminta balik ke Griya Agung menghadiri pelantikan menjadi Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel.

Agus Kaget Ditelpon Gubernur Supaya Balik ke Griya Agung
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
H Agus Yusdiantoro 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- H Agus Yudiantoro mengaku kaget ditelpon diminta balik ke Griya Agung menghadiri pelantikan menjadi Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel, Senin (20/3/2017).

"Saya benar-benar kaget. Tadi mau ke Sekayu mewakili Pak Gub. Di Pangkalan Balai dipanggil. Mendadak," ungkap H Agus Yudiantoro yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Pemerintahan.

Agus Yudiantoro ini bertukar posisi jabatan dengan Ir Permana MMA. Permana yang tadinya Kepala Dinas Perdagangan Sumsel ikut dilantik juga menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Pemerintahan.

"Pak Gub tadi memang ada pesan untuk saya. Ada target yang dicapai menjelang Asian Games. Perdagangan itu penting. Dalam waktu dekat kita akan turun ke Pasar. Pasar di Palembang dengan yang di daerah seperti Banyuasin dan yang jauh lagi. Terutama harganya jangan sampai disparitas. Kita belum tahu. Saya belum bisa komentar. Satu bulan ini harus keliling. Apalagi jelang Idul Fitri agar tidak gejolak. Harga pangan bisa stabil. Jangan sampai stok sampai bahan pokok berkurang di pasaran. Tolong kawan-kawan wartawan bantu beri informasi ke saya," kata Agus yang pernah menjabat Pj Bupati Muratara.

Beberapa pejabat lainnya yang dilantik yakni Ernila Rizar yang sebelumnya Kabid dilantik menjabat Sekretaris sekaligus Plt Kadis Perindustrian Provinsi Sumsel. Kemudian Ir Jani Laili MT dilantik sebagai Kabid Sosis dan Kependudukan Balitbangda Provinsi Sumsel. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help