The Arista Hotel Palembang Raih Penghargaan Agoda Gold Circle Award 2016

Penghargaan tersebut diterima langsung Alan Budiman, public Relations dan Yudi Saputra, E-Reservation head The Arista Hotel Palembang.

The Arista Hotel Palembang Raih Penghargaan Agoda Gold Circle Award 2016
AWARD -- Kiri ke Kanan Gede Gunawan - Country Director Agoda, Yudi Saputra-E Commerce The Arista Hotel Palembang, Alan Budiman - Public Relations, Oliver Libutzki - Partner Service South East Asia/Senior Regional Director. 

 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- The Arista Hotel Palembang kembali mendapat kehormatan menjadi salah satu pemenang dari situs travel online, Agoda.com dalam acara Agoda Gold Circle Awards 2016 ke 8, Sabtu (18/3) di The St. Regis Bali Resort.

Penghargaan tersebut diterima langsung Alan Budiman, public Relations dan Yudi Saputra, E-Reservation head The Arista Hotel Palembang.

Agoda Gold Circle Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Global Partner Service at Agoda yang bergerak di Industri pemesanan hotel & travel secara online kepada sejumlah badan usaha di bidang industry perhotelan di berbagai belahan dunia.

Dimana negera penerima penghargaan di tahun ini mencapai lebih dari 40 negara dan melibatkan lebih dari 400 hotel yang tersebar di berbagai belahan benua.

Penghargaan ini didapat berdasarkan beberapa pertimbangan diantaranya memiliki ulasan terbaik dan rekomendasi pelanggan, harga yang kompetitif, dan Yield Control System (YCS)yang terjaga antara Agoda.com & The Arista Hotel Palembang.

"Keberhasilan atas penghargaan sebagai Winner Agoda Gold Circle Awards 2016 ke 8 yang diraih ini tentunya didedikasikan dan tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan para tamu dan berbagai pihak terkait atas hasil kerja keras seluruh staff & managment," ujar Alan.

Selain itu, sejalan dengan komitmen dan konsistensi owning company The Arista Hotel Palembang dalam turut menyokong kemajuan kota Palembang di Indonesia, penghargaan ini merupakan salah satu bukti atas keseriusan dan kesiapan The Arista Hotel Palembang untuk menyambut perhelatan pesta olahraga terbesar se Asia sebagai tuan rumah ASIAN Games 2018. (cr26/rel)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help