Teknik Berhubungan Seks untuk Mendapatkan Anak Laki-laki

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam merencanakan jenis kelamin anak, terutama laki-laki, diperlukan teknik berhubungan intim yang sesuai.

Teknik Berhubungan Seks untuk Mendapatkan Anak Laki-laki
net
Ini Posisi Berhubungan Seks untuk Mendapatkan Anak Laki-laki 

SRIPOKU.COM - Ada beberapa posisi berhubungan seks untuk mendapatkan anak laki-laki. Bila pasangan suami istri mampu menerapkan salah satu teknik berikut ini dengan benar, maka tingkat keberhasilannya lebih tinggi.

Di dalam buku Mau Anak Laki-laki atau Perempuan? Bisa Diatur karangan Surya Gunawan dengan dr. Ova Emilia sebagai penulis pendamping, beberapa teknik tersebut yaitu:

1. Posisi wanita menungging

Posisi ini disebut juga doggie style, yaitu posisi berhubungan intim dimana posisi wanita menungging dan pria masuk dari belakang. Dengan gaya ini diharapkan penetrasi bisa dilakukan lebih dalam dan sempurna. Semakin dalam penetrasi maka semakin pendek jarak yang harus ditempuh oleh sperma Y (pembawa sifat laki-laki).

Apabila suami mampu memasukkan penis secara maksimal ke dalam vagina saat ejakulasi dan wanita mencapai orgasme terlebih dahulu, maka kemungkinan besar anaknya laki-laki.

(Belum Juga Mendapat Keturunan? Jangan Sampai Anda Mandul Karena Gaya Hidup)

2. Posisi wanita duduk di atas

Posisi ini membuat wanita dan pria lebih cepat terangsang dan mencapai orgasme, bahkan bisa berkali-kali. Selain itu, posisi ini membuat penis masuk dengan sempurna dan lebih dekat ke pintu rahim karena ada tekanan dari berat badan wanita itu sendiri.

Ketika pria mencapai klimaks, usahakan agar wanita tidak bergerak sehingga tekanan berat badan maksimal. Hal ini dimaksudkan agar penyemprotan sperma ke dalam saluran telur penuh sempurna.

Hubungan intim gaya ini memberikan peluang besar anaknya adalah laki-laki. Namun yang terpenting, wanita harus mencapai orgasme terlebih dahulu sehingga kondisi vagina basa. Kondisi ini merupakan syarat penting untuk mendapatkan anak laki-laki. Bila memungkinkan, orgasme ini terjadi berkali-kali kemudian disusul orgasme pria sehingga lingkungan vagina lebih basa.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help