SriwijayaPost/

Sekda Sumsel Apresiasi PAM ATS dan Wawako Beri Edukasi Siswa TK Peringati Hari Air

Hari ini kita di sini memperingati hari air sedunia yang dilaksanakan PT ATS. Atas nama Pemprov Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih.

Sekda Sumsel Apresiasi PAM ATS dan Wawako Beri Edukasi Siswa TK Peringati Hari Air
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Plt Sekda Provinsi Sumsel Drs H Joko Imam Sentosa MM selaku Ketua Dewan Pengawas PT ATS memberikan kata sambutan pada Peringatan Hari Air Sedunia Tahun 2017 di Kantor Pelayanan Perusahaan Air Minum Adhya Tirta Sriwijaya (PAM ATS), Citra Grand City Palembang, Sabtu (18/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Plt Sekda Provinsi Sumsel Drs H Joko Imam Sentosa MM selaku Ketua Dewan Pengawas PT ATS mengapresiasi kepada PT Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda SH yang telah memberikan edukasi kepada siswa TK pada Peringatan Hari Air Sedunia Tahun 2017 di Kantor Pelayanan Perusahaan Air Minum Adhya Tirta Sriwijaya (PAM ATS), Citra Grand City Palembang, Sabtu (18/3/2017).

"Hari ini kita di sini memperingati hari air sedunia yang dilaksanakan PT ATS. Atas nama Pemprov Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih. Semoga ke depan lebih ramai lagi kegiatan yang sangat bagus sekali bisa memberikan pendidikan bagi anak cucu. Begitu juga Ibu Wawako mendongeng mengajak untuk hidup bersih, tidak membuang sampah sembarangan. Diinget ya anak-anakku, Walikotanya Pak Harnojoyo. Wawakonyo Fitrianti Agustinda yang bagus suranyo tadi sudah dongeng," ujar Joko Imam Sentosa.

Joko juga ikut mengajak untuk mempergunakan air sebaik-baiknya dan selalu menjaga kebersihan supaya Kota Palembang terhindar dari banjir.

"Pergunakan air yang berguna dijamin bagus dilayani ATS 24 jam saat ini. Di rumah kita walau yang masih air sumur dan air tanah masih tetap kita berhemat dengan sebaik-baiknya. Kota juga agar selalu menjaga kebersihan, supaya tidak ada sampah. Di tempat kita anak-anakku sekalian kalau bisa bersih sebagaimana program Pak Wako dan Wawako," imbau Joko di hadapan 300 siswa TK.

Turut hadir Dirut PT ATS H Mugiarto dan juga Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda SH.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help