Rumah Tahfidz Al-Hasanah MANSAPA Miliki Nomor Statistik Dari Kemenag Kota

Selain itu, Rumah Tahfidz ini selalu diisi dan ditempati oleh siswa-siswi kelas X dan XI secara bergantian untuk belajar membaca Al-Qur'an.

Rumah Tahfidz Al-Hasanah MANSAPA Miliki Nomor Statistik Dari Kemenag Kota
DOK. MANSAPA
Piagam pengesahan Rumah Tahfidz Al-Hasanah yang kini resmi diakui oleh Kementerian Agama Kota Palembang. 

RUMAH Tahfidz Al-Hasanah MAN 1 Palembang berhasil memiliki nomor statistik, yang diberikan langsung oleh Kementerian Agama kota Palembang kepada Kepala MANSAPA, Buchari, S.Ag, Jumat (17/3/2017).

Rumah Tahfidz yang beberapa minggu lalu diresmikan secara langsung oleh Buchari tersebut akhirnya mendapatkan nomor statistik sekaligus pengesahan Rumah Tahfidz yang nantinya benar-benar telah diakui di Kemenag Kota.

Seperti diketahui bahwa Rumah Tahfidz Al-Hasanah ini menjadi wadah untuk para penghapal Al-Qur'an dari MANSAPA untuk terus meningkatkan hapalan mereka dan menjadi siswa-siswi penghapal Al-Qur'an.

Selain itu, Rumah Tahfidz ini selalu diisi dan ditempati oleh siswa-siswi kelas X dan XI secara bergantian untuk belajar membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar, dibimbing oleh guru pembimbing Rumah Tahfidz Al-Hasanah.

"Patut disyukuri kini Rumah Tahfidz Al-Hasanah sudah terdaftar di Kemenag Kota dan otomatis telah diakui dan resmi. Kita berupaya agar Rumah Tahfidz ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan siswa-siswi pun dapat mempelajari dan menghapal Al-Qur'an serta menjadi pedoman buat mereka semua," ujar Buchari. (afh/ari)

------

Penulis : Alfikrihidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help