SriwijayaPost/

PAM ATS Ajak 300 Siswa TK Peringati Hari Air

Dirut PAM ATS, H. Mugiarto, dalam sambutannya menjelaskan jika pihaknya berencana memberikan layanan penyediaan air bersih hingga 2020.

PAM ATS Ajak 300 Siswa TK Peringati Hari Air
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dirut PAM ATS, H. Mugiarto, saat memberikan sambutan acara. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebanyak 300 siswa Taman Kanak-kanak perwakilan Kecamatan Sukarami dan Alang-Alang Lebar menghadiri Peringatan Hari Air Sedunia Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh PT. Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) di Kantor Pelayanan Perusahaan Air Minum Adhya Tirta Sriwijaya (PAM ATS), Citra Grand City Palembang, Sabtu (18/3/2017).

"Selama ini CSR sunatan massal, buka bersama. Untuk tahun ini kita bikin beda. Mulai dari usia dini, kita upayakan agar mereka ditanamkan supaya hemat dan peduli air," ungkap Manager Teknik PAM ATS, Arpiansyah ST.

Pada pagi, acara untuk anak-anak diawali dengan mendengarkan dongeng dari Wawako Palembang, Fitrianti Agustinda, dan Awam Prakoso.

"Siangnya acara untuk 100 guru. Guru diajari teknik mendongeng oleh pendongeng Awam Prakoso," kata Arpiansyah.

Dirut PAM ATS, H. Mugiarto, dalam sambutannya menjelaskan jika pihaknya berencana memberikan layanan penyediaan air bersih hingga 2020.

"Terima kasih Ibu Wawako telah memberikan izin kami memberikan kesempatan untuk ikut memberikan layanan air bersih sebagian untuk warga Kota Palembang. Pak Sekda sudah membimbing kami. Saat ini ada 16.400 pelanggan. Dengan total jaringan yang dibangun sampai saat ini 200 km. Syukurnya, layanan kami 90 persen 24 jam. Ke depan bisa 100 persen tercover 24 jam. Bussines plan sampai 2020. Izin mengcover Sukarami dan AAL. Pertumbuhannya cukup tinggi 7 persen pertahun."

"Kesempatan hari ini peringatan Hari Air ke 25 sedunia. Kami bekerjasama dengan Kampung Dongeng untuk memberikan edukasi cara menghargai dan berhemat air. Selamat, salam lestari, Jaya Palembang. Untuk negeri kita Indonesia. Siapa mau disapa Ibu Wawako. Beliau jago dongeng lho," kata Mugiarto seraya mempersilahkan Fitri Agustida.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Sekda Provinsi Sumsel, Drs. H. Joko Imam Sentosa MM selaku Ketua Dewan Pengawas PT. ATS, dan juga Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, SH.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help