SriwijayaPost/

HP Adellisya Seharga Rp 10,5 Juta Dicopet Bandit Saat Beli Kado

Hp saya itu di kantong celana kiri saya. Dia itu bertanya harga barang yang ada di toko tersebut. Saya tidak tahu, kalau dia sudah mencuri Hp saya pak

HP Adellisya Seharga Rp 10,5 Juta Dicopet Bandit Saat Beli Kado
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Adellisya melapor ke Polresta Palembang karena kehilangan HP Samsung S7 Edge seharga Rp 10,5 juta, Sabtu (18/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Masih dalam keadaan bersedih, tak menyangka handphone merk Samsung S7 Edge seharga Rp 10,5 juta miliknya telah dicuri oleh pelaku tak dikenal, Adellisya (16), mendatangi Polresta Palembang, Sabtu (18/3/2017).

Di hadapan petugas, Adellisya mengatakan kejadian yang dialaminya bermula ketika dirinya sedang berada di Toko Mainan Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju Palembang, Jumat (17/4/2017) siang.

Saat itu dia hendak membeli kado untuk temannya yang berulang tahun.

"Pas saya duduk sambil menunggu petugas yang membungkus kado, pelaku itu datang menghampiri saya pak. Hp saya itu di kantong celana kiri saya. Dia itu bertanya harga barang yang ada di toko tersebut. Saya tidak tahu, kalau dia sudah mencuri Hp saya pak," ujar warga Jalan Terusan No 265A Komperta plaju Kecamatan Plaju
Palembang.

Selanjutnya korban menjelaskan, dia mengetahui bahwa Hp-nya sudah dicuri pelaku, ketika hendak menggunakannya.

"Saat saya periksa di kantong, Hp sudah tidak ada lagi pak. Orang itu tidak ada lagi. Ciri-cirinya itu agak tua, sekitar umur 40 tahun pak pelakunya," katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, melalui KA SPK Dennie membenarkan dengan adanya laporan korban dugaan tindak pidana pencurian.

"Laporan korban sudah kita terima. Selanjutnya akan ditindak lanjuti unit Reskrim Polresta Palembang," ujarnya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help