SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Diva Pop Madonna Digosipkan Menjalin Kasih Dengan Brondong

Usia yang menua tak membuat Madonna kehilangan jiwa muda. Sang diva yang tahun ini menginjak usia 59 tahun itu terlihat masih bergairah untuk jatuh ci

Diva Pop Madonna Digosipkan Menjalin Kasih Dengan Brondong
Joe Schildhorn /BFAnyc.com
Madonna

SRIPOKU.COM - Usia yang menua tak membuat Madonna kehilangan jiwa muda. Sang diva yang tahun ini menginjak usia 59 tahun itu terlihat masih bergairah untuk jatuh cinta.

Melansir Ace Showbiz, Madonna terlihat menjalin kasih dengan lelaki yang memiliki rentang usia jauh lebih muda darinya. Pelantun Rebel Heart itu tertangkap sedang menikmati makan malam romantis pada Rabu malam (15/3), bersama pria yang kira-kira berusia 20 tahun.

"Madonna makan di Jon Bakshi's Megu kemarin malam, dengan seorang pria yang tampak menarik dan terlihat masih berusia 20 tahunan," kata seorang sumber kepada Radar Online.

Saat makan malam di New York, Amerika Serikat itu, dua sejoli tersebut menyantap talas, salmon, dan pangsit keju pedas dari koki ternama.

Pria misterius itu disebut-sebut sudah dekat dengan Madonna sejak lama. Pria itu bahkan ikut dengan Madonna ketika sang bintang berkunjung ke Afrika, bulan lalu. Ketika itu, Madonna mengadopsi anak kembar berusia empat tahun, Ester dan Stella, di Malawi.

Sejak bercerai dari Guy Ritchie, Madonna disebut-sebut terobsesi dengan laki-laki muda. Ini bukan kali pertama penyanyi Like a Virgin itu ketahuan mengencani seorang ‘brondong.’

Awal tahun ini, Madonna terlihat sedang berpelukan dengan pria muda bernama Aboubakar Soumahoro saat sedang mengunjungi Swiss. Madonna juga diisukan dekat dengan artis Zac Efron, November lalu. Mereka terlihat bersama dalam sebuah pertandingan tinju di New York.

"Madonna mencintai pria muda dengan sedikit rasa dan orang ini adalah persis seperti itu. Dia juga suka pria yang bisa bersaing dengan dia secara seksual dan Madonna memberitahu teman-temannya akan hal itu," kata seorang teman dekat Madonna.

Madonna disebut tak akan mempublikasikan hubungannya dengan alasan ingin fokus merawat anak-anak yang diadopsinya. Karena itu, ia tak berkomentar soal pria misteriusnya. ( CNN Indonesia )

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help