'Awalnya Pagi Ngajak Berkelahi, Saya Tolak. Dan Siang, Pulangnya Saya Dikeroyok'

Diduga dendam lama, seorang pelajar sebuah SMP swasta di Palembang, M Rizki Akbar (15) mengalami luka parah di bagian kepalanya lantaran dikeroyok

'Awalnya Pagi Ngajak Berkelahi, Saya Tolak. Dan Siang, Pulangnya Saya Dikeroyok'
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
M Rizki Akbar (kepala diperban), pelajar SMP di Palembang, melapor ke Polresta Palembang karena telah dikeroyok oleh lima pelajar satu sekolah dengannya, Sabtu (18/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Diduga dendam lama, seorang pelajar sebuah SMP swasta di Palembang, M Rizki Akbar (15) mengalami luka parah di bagian kepalanya lantaran dikeroyok oleh lima orang dan dipukul menggunakan botol kaca hingga pecah, Jumat (17/3/2017).

Rizki mengenali tiga pelaku yakni R, I, A yang juga pelajar di sekolah tersebut.

Setelah dilarikan ke Rumah Sakit dan rawat jalan, korban ditemani orangtuanya, M Habsi (46) langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polresta Palembang.

"Saya dikeroyok oleh tiga orang, awalnya pagi ngajak berkelahi, saya tolak. Dan siang pulangnya saya dikeroyok," ujar Rizki sambil menahan rasa sakit di kepalanya.

Kepada polisi, Rizki mengaku dulunya sempat cekcok dan selisih pendapat sehingga dia menduga pelaku dendam dan mengajak teman-temannya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan memar di sekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan laporan korban sebagaimana laporan polisi Nomor: LPB/700/III/2017/SPKT telah diterima.

"Ya, ini pengeroyokan. Saat ini masih diperiksa dan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang," katanya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help