SriwijayaPost/

Walau Beda Ekstrakurikuler, Siswa MANSAPA Tetap Peduli Lingkungan

Ia beranggapan bahwa untuk kebersihan di lingkungan Madrasah harus tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Walau Beda Ekstrakurikuler, Siswa MANSAPA Tetap Peduli Lingkungan
istimewa
Siswa MANSAPA dari seluruh Ekstrakurikuler bersama-sama membersihkan lingkungan sekolah. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Walau berbeda dan bermacam-macam mengikuti Ekstrakurikuler tetapi sifat kepedulian terhadap lingkungan tetap dilakukan oleh seluruh siswa-siswi kelas X dan XI dengan bersama-bersama membersihkan lapangan yang dipenuhi oleh rerumputan liar, Jum'at (17/3).

Kepedulian terhadap lingkungan MANSAPA harus tetap dilestarikan dan dijaga serta dibersihkan yang diungkapkan langsung oleh Waka Kesiswaan Rifqi Arief, S.Ag., M.Si.

Ia beranggapan bahwa untuk kebersihan di lingkungan Madrasah harus tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya dan kewajiban sebagai siswa harus juga dilaksanakan dan juga pada hari ini untuk kelas XII berlangsung Ujian UASBN hari kedua selain itu juga setelah dilaksanakan UASBN hari Senin nantinya akan dilanjutkan UAMBN selama 5 hari.

"Pada hari ini seluruh siswa-siswi dari seluruh Ekstrakurikuler dikumpulkan untuk membersihkan lapangan sebagaimana kepedulian terhadap lingkungan Madrasah dan harus tetap dilaksanakan mengingat lapangan ini sudah lama tidak dibersihkan oleh karena itu siswa-siswi gotong royong dan bersama-sama membersihkan lapangan tersebut,"ujar Rifqi.

Diharapkan tidak hanya kepedulian lapangan yang menjadi patokan tetapi juga kepedulian terhadap lingkungan kelas maupun lingkungan Madrasah pun harus tetap dijaga dan dilestarikan selain itu juga siswa-siswi kelas XII yang melaksanakan UASBN semoga lancar dan mendapat nilai yang memuaskan. (afh/ari).

Penulis: Alfikrihidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help