Liga Peru

Tak Terbayangkan, Gawang Valle Real Kebobolan 22 Gol Tanpa Balasan

Bagaimana jadinya kalau Anda seorang kiper tim yang kebobolan 22 kali pada pertandingan resmi? Jhiner Chavez merasakan pengalaman tersebut dan menangi

SRIPOKU.COM - Bagaimana jadinya kalau Anda seorang kiper tim yang kebobolan 22 kali pada pertandingan resmi? Jhiner Chavez merasakan pengalaman tersebut dan menangis seusai pertandingan.

Berita Lainnya:  Sukses Menahan Empat Penalti, Kiper Peru Ini Juga Cetak Satu Gol

Chavez adalah kiper tim divisi tiga Liga Peru, Valle Real. Tim tersebut bertanding di Copa Peru melawan Santa Rosa, tim divisi dua.

Turnamen Copa Peru adalah turnamen penting bagi klub-klub divisi rendah seperti kedua klub. Sebab, pemenang turnamen itu punya kesempatan promosi ke divisi utama.

Namun, Chavez gagal menjalankan tugasnya sebagai kiper. Tidak tanggung-tanggung, gawangnya kebobolan 22 kali dan mereka tak bisa membuat gol balasan. Dia tidak bisa menutupi perasaan sedih karena tampil buruk.

"Saya merasa sangat sedih. Setelah pertandingan usai, saya pulang dan menangis. Kejadian ini tidak pernah saya alami sebelumnya. Saya akan mengingat pertandingan melawan Santa Rosa, tetapi tidak akan mengulangi kesalahan serupa," kata Chavez.

Akibat kekalahan telak tersebut, Valle Real menduduki dasar klasemen grup mereka. Adapun Santa Rosa berada di puncak klasemen.

Sumber : JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help