Tak Mau Kalah Heboh Dengan Siswa, Waka Kesiswaan Ikut Sorak Sorai

Seperti diketahui bahwa Tim Futsal MANSAPA pada bulan 4 nanti akan berlaga di AKSIOMA Tingkat Kota di MAN 3 Palembang.

Tak Mau Kalah Heboh Dengan Siswa, Waka Kesiswaan Ikut Sorak Sorai
DOK. MANSAPA

WAKA Kesiswaan Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang, Rifqi Arief, S.Ag, M.Si, dan Indra Maranata, S.Pd, sangat antusias dan tidak mau kalah heboh dari siswa-siswi yang menyaksikan pertandingan Futsal MANSAPA yang akan berlaga pada AKSIOMA nanti, bertempat di Lapangan,Kamis(16/3). Meskipun dikerumuni oleh siswa-siswi, Rifqi dan Indra nampak sangat heboh saat salah satu pemain mencetak gol ke gawang lawan.

Seperti diketahui bahwa Tim Futsal MANSAPA pada bulan 4 nanti akan berlaga di AKSIOMA Tingkat Kota di MAN 3 Palembang. Untuk mengisi kekosongan disaat siswa-siswi kelas XII telah melaksanakan ujian, maka Tim Futsal pun menunjukkan aksinya di Lapangan.

"Kita semua mendoakan yang pastinya kepada Tim Futsal MANSAPA yang nantinya akan berlaga. Oleh karena itu, berlatihlah yang sungguh-sungguh dan banggakanlah nama MAN 1 Palembang di tingkat kota. Jika telah tercapai maka kita akan berlanjut di tingkat provinsi yang tentunya sangat menantang jika berhasil lolos di tingkat kota," ujar Rifqi.

Pria ini pun mengapresiasi semangat juang para Tim Futsal serta siswa-siswi yang begitu antusias menyemangati para pemain meskipun bermain di bawah terik matahari. (afh/ari)

 ------

Penulis: alfikrihidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help