PerMaPALI Undang Mahasiswa/i PALI Pelantikan PerMaPALI

Pengukuhan dan pelantikan PerMaPALI akan dijadwalkan pada 25 Maret 2017, pukul 13.00 WIB, bertempat di Gedung Guru Sumsel.

PerMaPALI Undang Mahasiswa/i PALI Pelantikan PerMaPALI
Tribun Sumsel/Ariwibowo
Anggota PerMaPALI saat berfoto be‚Äérsama. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

SRIPOKU.COM,PALI -- Perhimpunan Mahasiswa Pemuda PALI (PerMaPALI) mengajak mahasiswa/I yang berada di Sumatera Selatan (Sumsel) maupun di luar Sumsel, yang berasal dari Kabupaten PALI, untuk menghadiri pelantikan PerMaPALI, di Palembang.

Pengukuhan dan pelantikan PerMaPALI akan dijadwalkan pada 25 Maret 2017, pukul 13.00 WIB, bertempat di Gedung Guru Sumsel, tepatnya di samping Universitas PGRI Pelambang.

Ketua PerMaPALI, Johan, melalui Ketua Pelaksana Pelantikan dan Pengukuhan PerMaPALI sekaligus Wakil Ketua, Egi Ernawan, mengajak dan menghimbau kepada mahasiswa/i dan pemuda asal PALI untuk datang dan menghadiri pelantikan kepengurusan PerMaPALI yang pertama kalinya, setelah dibentuk pada akhir November 2016 lalu.

Terbentuknya PerMaPALI seiring seringnya mahasiswa/i yang sering berkumpul sehingga secara bersama tercetus ide untuk dibentuknya PerMaPALI sebagai wadah untuk silaturrahmi, menyampaikan ide-ide kreatif, serta bertukar pikir sesama mahasiswa untuk kemajuan bersama.

"Melalui ini, sebagai undangan resmi kepada mahasiswa/i, kami mengajak dan menghadiri pelantikan kepengurusan PerMaPALI, yang dijadwalkan pada 25 Maret 2017 di Pelembang," ujar Egi, yang juga mahasiswa semester VI Jurusan Pendidikan Matematika, FKIP Universitas PGRI Palembang, ketika diwancarai Tribun, Kamis (16/3/2017).

Ia mengatakan, dalam susunan Ad/Art PerMaPALI, Ketua Johan dan Wakil Ketua, Egi Ernawan, dengan jumlah anggota ratusan mahasiswa/i. Nantinya pelantikan organisasi mahasiswa/i PALI ini akan dihadiri dari perwakilan dari Pemeritah Kabupaten PALI dan Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki.

"Insyaallah pelantikan ini akan di hadiri Pemkab PALI dan Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, walaupun saat ini masih menunggu konfirmasi dari kehadiran Bapak Ishak Mekki," ujarnya.

Meski pun pelantikan itu terbilang sederhana, namun pihaknya tetap bersemangat untuk mencapai cita-cita mahasiswa/i.

"Kami akan bertekad untuk mengapai cita-cita mahasiswa/i, dan tugas kami ke depan akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat, khususnya di PALI," jelas Egi‎.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help