Pembina Berikan Motivasi Menggelora Untuk Jurnalis MANSAPA

Motivasi yang diberikan berupa semangat untuk membuat berita terhadap para Jurnalistik dan tidak boleh menurun dalam pembuatan berita.

Pembina Berikan Motivasi Menggelora Untuk Jurnalis MANSAPA
DOK. MANSAPA

PEMBINA Jurnalistik MAN 1 Palembang, Kemas A.R Panji, S.Pd, M.Si, dan Evi Novilia, S.Kom, memberikan motivasi yang begitu menggelora bagi Jurnalis Mansapa di Kantor MANSAPA, Kamis(16/3/2017). Motivasi yang diberikan berupa semangat untuk membuat berita terhadap para Jurnalistik dan tidak boleh menurun dalam pembuatan berita.

Pada motivasi yang diberikan terhadap para Jurnalistik, Ari dan Evi berpesan agar tidak boleh menurun dalam pembuatan berita. Meskipun sempat meraih Juara 1 dalam Evaluasi Web kemarin, pembuatan berita tidak boleh menurun tetapi harus bertahan pada posisi Juara 1 tersebut.

Dengan dirambahnya berita Online, kinerja pun harus ditingkatkan dan dipertahankan bagi para Jurnalis. Selain itu juga ditahun 2017 ini, MAN 1 Palembang masih bisa ikut dalam Evalusi Web ini, terkhusus Kontributor Website. Maka dari itu, para Jurnalistik harus selalu aktif dan tetap semangat untuk membuat berita dan dapat mempertahankan predikat Juara Umum ditahun lalu.

"Berbagai upaya terus kita lakukan untuk Jurnalis MANSAPA dikarenakan ditahun ini kita masih bisa ikut dalam Evaluasi Web. Dan juga untuk berita Online juga harus tetap dikirim untuk publikasi MANSAPA yang selalu berlanjut. Selain itu juga para pembina juga sangat percaya dengan para Jurnalis," ujar Ari.

Motto yang selalu didengar, yakni "Bersama kita sukses, sukses kita bersama" menjadi suatu semangat bagi semua dan tidak akan pernah pudar. Diharapkan, para Jurnalis MANSAPA tetap akan berjaya dan menjadi nomor 1 di Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. (afh/ari)

 ------

Penulis : Alfikrihidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help