SriwijayaPost/

Ivana Trump Tulis Memoar Membesarkan Anak Bersama Donald

Ivana Trump sedang menulis memoar berisi “pelajaran hidup” dari membesarkan tiga anak hasil pernikahannya dengan mantan suami Presiden Donald Trump.

Ivana Trump Tulis Memoar Membesarkan Anak Bersama Donald
(wikimedia)
Ivana Trump.

SRIPOKU.COM, NEW YORK - Ivana Trump sedang menulis memoar berisi “pelajaran hidup” dari membesarkan tiga anak hasil pernikahannya dengan mantan suami Presiden Donald Trump.

Berjudul “Raising Trump”, memoar “nonpolitis” itu akan diterbitkan Gallery Books pada 12 September, seperti ditulis Associated Press.

Buku itu akan berisi masa kecil mantan model itu di Cekoslowakia, pelariannya ke Barat dan pernikahannya dengan pebisnis kaya.

“Ketika mantan suaminya jadi presiden AS ke-45, anak-anaknya juga ikut jadi sorotan media, tapi sebenarnya Ivana yang membesarkan mereka dan mengajari mereka apa yang ia percaya jadi pelajaran hidup paling penting: kesetiaan, kejujuran, integritas,” kata Gallery Books dalam pernyataan.

Ivana, istri pertama Donald, bercerai pada 1992 di tengah skandal perselingkuhan dengan Marla Maples yang belakangan jadi istri kedua Trump (mereka memiliki putri Tiffany Trump).

Trump kini menikah dengan Ibu Negara Melania Trump, ibu dari Barron (10).

Dalam pernyataan, Ivana memutuskan menulis buku setelah menerima banyak pujian mengenai anak-anaknya yang sudah dewasa, semua bekerja dalam Organisasi Trump dan punya peran penting dalam kampanye sang ayah.

Pebisnis 68 tahun itu mendeskripsikan nilai pengasuhan anak sebagai “ibu yang tegas dan penuh cinta” yang mengajari anaknya “nilai dari dolar, tidak boleh berbohong, curang atau mencuri” serta “menghormati orang lain”.

Memoar itu juga akan berisi kenangan-kenangan personal dari Ivanka, Eric dan Don Jr, yang merilis pernyataan bahwa mereka “senang” tentang proyek dari “ibu yang luar biasa.”, seperti dilansir US Magazine.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help