Berkat Dukungan Anak, Gunawan Sudrajat Main Sinetron Lagi

Artis peran Gunawan Sudradjat atau lebih dikenal dengan nama Gunawan, mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan dari kedua anaknya untuk kembali berm

Berkat Dukungan Anak, Gunawan Sudrajat Main Sinetron Lagi
archive.itoday.co.id
Gunawan Sudrajat. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Artis peran Gunawan Sudradjat atau lebih dikenal dengan nama Gunawan, mengatakan bahwa dirinya mendapat dukungan dari kedua anaknya untuk kembali bermain sinetron.

Berita Lainnya:  Kakinya Dikabarkan Diamputasi, Ini yang Sebenarnya Terjadi Pada GUnawan

"Anak-anak yang suruh saya shooting lagi, ya sudah saya termotivasi, anak saya nyuruh saya shooting," kata Gunawan saat ditemui Kompas.com di Gedung MD Entertaiment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Meski kerap kesulitan membagi waktu, Gunawan mengatakan bahwa kedua anaknya, Aghna dan Khayra dapat memahami kesibukan sang ayah.

"Bisa ketemu anak pas breakfast aja, pas anak pulang sekolah saya mash di lokasi shooting. Saya pulang malam terus, tapi insya Allah ke depannya bisa ketemu. Anak anak juga ngerti kok," ungkap bekas suami aktris Paramitha Rusady ini.

Setelah lama tidak muncul di layar kaca, Gunawan kembali bermain dalam sinetron stripping garapan MD Entertaiment berjudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP).

Dalam sinetron tersebut Gunawan akan beradu akting dengan Imelda Therinne, Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Gunawan, Beby Tsabina dan masih banyak lagi.

BMBP akan perdana ditayangkan pada 20 Maret 2017 mendatang di TransTv pukul 18.00 WIB.

Penulis Ira Gita Natalia Sembiring

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help