Anita Terjatuh saat Akan Ambil Air di Dak Lantai 4 Rusun Blok 44 Palembang

Anita (50) yang tinggal di rumah susun lantai 4 Blok 44 Palembang, Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 22.00, ditemukan tewas di dak rusun palinng atas.

Anita Terjatuh saat Akan Ambil Air di Dak Lantai 4 Rusun Blok 44 Palembang
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Jenazah Anita saat akan dikebumikan di pemakaman Gandus Palembang, Jumat (17/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Anita (50) yang diketahui tinggal di salah satu rumah susun lantai 4 Blok 44 Palembang, Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 22.00, ditemukan tewas di dak rusun paling atas tempatnya tinggal.

Anita yang diketahui tinggal di rusun bersama seorang anaknya tersebut, diduga tewas setelah terpelset dari tangga saat akan mengambil air dari sebuah tempat penampungan air.

Menurut keterangan seorang sesepuh di rusun, Akib (50), korban ditemukan pertama kali oleh seorang tetangganya yang curiga lantaran korban tak kunjung turun saat mengambil air di dak atas.

"Tetanggnya yang curiga langsung mengecek ke dak atas dan saat dicek, korban sudah dalam keadaan meninggal," jelasnya saat ditemui di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polda, Jumat (17/3/2017).

Diduga, dikatakan Akib, korban meninggal akibat terpelset saat akan naik maupun turun tangga yang menuju ke tempat penampungan air tersebut.

"Di dak atas itu ada tempat penampungan air dan ada sekitar tiga anak tangga untuk menujunya ke sana dan salah satunya memang sudah patah," terangnya.

Masih dikatakan Akib, korban bersama anaknya yang mengalami gangguan kejiwaan di tempat tersebut diketahui hanya menumpang.

"Dia ini ga ada tempat tinggal, dia dan anaknya menempati rumah yang kosong-kosong. Untuk kerjanya, korban biasanya menyapu bersih-bersih di sekitar rusun lalu minta uang,"ungkapnya.

Dan karena tidak ada keluarga serta anaknya yang mengalami gangguan kejiwaan, dikatakan Akib, sehingga korban pun akan dimakamkan oleh pihak Pastur di Gandus Palembang.

"Korban merupakan seorang Nasrani karena itu setelah dikramasi di sini akan langsung dikebumikan sedangkan, untuk anaknya rencananya akan kita bawa ke Panti Sosial," tuturnya. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help