Pusamania Kehilangan Bek Asal Jepangnya Selama 4 Pekan

"Saya mengapresiasi semua pihak yang sukses membawa tim ini lolos ke final Piala Presiden, dan salahsatunya ada nama Kunihiro (Yamashita) didalamnya,

Pusamania Kehilangan Bek Asal Jepangnya Selama 4 Pekan
Istimewa
Pusamania Borneo

SRIPOKU.COM, SAMARINDA-Pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita harus menepi dari rumput hijau setidaknya untuk empat pekan kedepan.

Seperti diketahui Kunihiro mengalami cedera setelah ditabrak Hanif Syahbandi pemain Arema pada babak final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/3) lalu.

Dari hasil pemeriksaan, Kunihiro mengalami cedera adductor muscle yakni robeknya otot paha bagian dalam. "Ini sama yang dialami dengan Terens Puhiri beberapa waktu lalu, namun cedera Yama ini tergolong lebih parah. Dan mulai Kamis ini dia mulai terapi untuk penyembuhan," kata Lutfinanda Amary, fisioterapis PBFC seperti dilansir dari situs resmi PBFC, Kamis (16/3).

Disisi lain, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin berharap Kunihiro Yamashita bisa segera pulih. Dimatanya, ia menilai kegigihan pemain yang pernah merumput di Liga Singapore dan Myanmar itu saat membawa PBFC II lolos ke babak final adalah sebuah hal yang membanggakan.

Kunihiro Yamashita sendiri seperti diketahui tengah diincar berbagai klub di Indonesia. Penampilannya yang lugas serta memiliki jiwa kepemimpinan saat berada didalam lapangan membuat banyak pihak kepincut.

Terlebih, dua koleganya di PBFC II, Dirkir Khon Glay dan Reinaldo Elias Da Costa sudah lebih dulu menerima pinangan tim lain. Dirkir hijrah ke Persiba sedangkan Reinaldo memilih PSM Makassar sebagai sandaran baru.

"Saya mengapresiasi semua pihak yang sukses membawa tim ini lolos ke final Piala Presiden, dan salahsatunya ada nama Kunihiro (Yamashita) didalamnya, saya berharap dia segera pulih dan kembali ke lapangan hijau," kata Nabil.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help