Optimistis, Jose Mourinho Manchester United Lolos

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan meremehkan FC Rostov pada laga penentuan babak 16 besar Liga Europa. Namun, dia tetap optimistis timn

Optimistis, Jose Mourinho Manchester United Lolos
GIBOL.CO
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. 

SRIPOKU.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan meremehkan FC Rostov pada laga penentuan babak 16 besar Liga Europa. Namun, dia tetap optimistis timnya bisa melaju.

Berita Lainnya:  Manchester United Bisa Utamakan Liga Europa daripada Premier League

Manchester United akan tampil sebagai tuan rumah pada pertandingan leg kedua di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017) waktu setempat. Dalam partai ini, pasukan Jose Mourinho butuh kemenangan agar dapat mengamankan tiket ke perempat final.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Rusia, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Manchester United unggul terlebih dulu lewat gol Henrikh Mkhitaryan dan gol balasan Rostov dicetak Aleksandr Bukharov.

Berdasarkan pengalaman Mourinho dan Man United di pentas Eropa, skor 1-1 adalah hasil yang tak menentu.

Namun, pelatih berjulukan The Special One itu kembali menegaskan keseriusan dan ambisi timnya di Liga Europa. Jelang laga tersebut, Mourinho cukup optimistis Man United mampu melaju ke fase berikutnya.

"Kami tahu skor imbang 1-1 membuat segala sesuatunya masih memungkinkan. Rostov tim yang sangat bagus dan skor 1-1 adalah hasil tidak pasti," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Kami akan mengerahkan semua kemampuan. Suporter akan memberikan kami energi. Kami yakin bisa mencapai perempat final. Kompetisi ini penting bagi kami" ucap dia.

Sebelumnya, Mourinho juga sudah memastikan timnya tidak bisa diperkuat kapten Wayne Rooney dan Anthony Martial dalam pertandingan ini.

Mourinho mengungkapkan kapten Man United itu tak bisa bermain karena mengalami masalah di lutut sehingga masih membutuhkan perawatan medis.

Sementara itu, Martial harus absen lantaran mengalami cedera dalam pertandingan terakhir melawan Chelsea dan kembali kambuh ketika melakoni sesi latihan. (Wisnu Nova)

Sumber : JUARA

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help