SFC Update

Jelang Lawan Myanmar, Zalnando Siap Fight 100 Persen

Wing bek kiri Laskar Wong Kito Zalnando antusias untuk tampil fight 100 persen jelang laga uji coba melawan Myanmar. Meski ia harus berduel dengan Rik

Jelang Lawan Myanmar, Zalnando Siap Fight 100 Persen
SRIPOKU.COM/Candra Okta Della
Wing bek kiri Laskar Wong Kito Zalnando

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wing bek kiri Laskar Wong Kito Zalnando antusias untuk tampil fight 100 persen jelang laga uji coba melawan Myanmar. Meski ia harus berduel dengan Riki Fajrin di posisi yang sama, Nando mengaku tak akan gentar untuk menjadi starter skuad Luis Milla.

Berita Lainnya:  Basna Gagal, Zalnando Makin Pede Ikuti Seleksi Timnas U-22

"Saya sekarang sudah bersama timnas. Insya Allah besok kita akan melawan Myanmar dalam laga uji coba. Kemarin memang kondisi ada panas dalam, tapi saya tidak akan setengah-setengah. Saya akan tampil 100 persen," ucap Nando, Rabu (15/3/2017)

Nando memang menjadi satu-satunya pemain yang dipanggil ke timnas. Kemampuannya yang meningkat drastis setelah dipercaya Widodo, cukup menarik hati Milla yang menyukai tipikal cepat dan agresif. Apalagi, Nando memang punya kelebihan disisi stamina yang tak masalah membuatnya naik turun menyerang maupun bertahan.

"Saya mohon doanya saja. Semoga dipercaya. Soal saingan dengan Riki Fajrin tak jadi masalah. Kami semua profesional dan berusaha melakukan yang terbaik. Kami ikut intruksi pelatih," ungkapnya.

Seperti diketahui, Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla Aspas akhirnya memilih 26 pemain untuk menghuni skuat melawan timnas Myanmar, Selasa (21/03) mendatang, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

26 pemain tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan sebanyak tiga tahap dan diikuti 38 pemain. Uji coba kontra Myanmar ini akan jadi debut untuk Milla menukangi tim Merah-Putih.

Dalam daftar pemain yang dirilis oleh PSSI pada Selasa (14/3) pagi melalui situs resmi federasi. Terdapat 26 pemain yang terdiri dari empat penjaga gawang, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah dan dua penyerang. Salah satunya adalah pemain belakang Sriwijaya FC Zalnando. (Candra Okta Della)

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help