Liga I Indonesia

Tantan Bantah Pindah ke Sragen United

“Saya jawab, ya engga karena kontrak saya di Persib kan 2 tahun sisanya saat ini masih ada setahun. Itu berita bohong

Tantan Bantah Pindah ke Sragen United
persib.co.id
Penyerang Persib, Tantan. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Isu liar dan klaim sepihak dilontarkan kontestan Liga 2, Sragen United soal respon yang bagus dari Tantan soal kemungkinan dirinya bergabung.

Sebab disebut-sebut penyerang 34 tahun itu sudah sepakat pindah ke Sragenn dan tinggal menunggu restu dari Jajang Nurjaman. Namun isu tersebut cepat dibantah oleh pemain yang bersangkutan.

“Soal masalah Sragen, Tantan perlu jelaskan hingga saat ini tidak ada komunikasi antara Sragen ke Tantan. Saya juga engga tahu asal muasal beritanya dari mana,” tegas Tantan ketika diwawacara, Rabu (15/3).

Sejauh ini tidak ada permintaan yang datang padanya untuk pindah. Sekalipun dari pihak manajemen tim untuk meminjamkannya ke kesebelasan lainnya. Dia hanya punya kenalan yang punya akses dengan pihak Sragen. Ajakan pun diakui Tantan didapatnya dari kerabatnya tersebut dan dia dimintasoal kesediaannya berlabuh di klub Jawa Tengah tersebut.

“Kalau dari manajemennya saya engga kenal, cuma memang ada teman saya yang kenal sama manajemennya. Dia pernah tanya saya, ‘Mau apa engga main di Sragen United?” ujarnya.

Penyerang yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 itu pun menegaskan dirinya tidak tertarik untuk pindah. Alasan utama dia kukuh berada di skuat Maung Bandung sebab masih ingin menghargai kontraknya. Selain itu Tantan juga sudah kerasan karena di Persib, dia bisa dekat dengan keluarganya mengingat dia merupakan warga Lembang.

“Saya jawab, ya engga karena kontrak saya di Persib kan 2 tahun sisanya saat ini masih ada setahun. Itu berita bohong, untuk dipinjamkan juga saya engga mau,” tegas Tantan.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help