SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Tambah Striker Asing Persib Tunggu Kepastian Regulasi

“Posisi striker kita masih nunggu regulasi, seperti tadi dikatakan Pak Manajer sampaikan mudah-mudahan 3+1,sehingga kita masih leluasa mencari striker

Tambah Striker Asing Persib Tunggu Kepastian Regulasi
IST
Djajang Nurjaman, pelatih Persib Bandung 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Persib Bandung berencana mendatangkan satu striker anyar di bursa transfer 2017 jelang bergulirnya Liga 1.

Jajang Nurjaman mengatakan kebijakan itu akan mereka ambil, jika regulasi PSSI soal pemain asing mengalami perubahan. Dalam turnamen Piala Presiden lalu, setiap tim cuma bisa mengontrak pemain asing dengan jumlah 2+1.

Dalam waktu dekat, PSSI sendiri akan mengambil keputusan terkait regulasi untuk Liga 1 mendatang. Jika wacana perubahan menjadi 3+1 terealisasi, artinya Persib punya peluang untuk menambah amunisi import mereka.

Sejauh ini kuota legiun asing di tim sudah dihni oleh Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga dan Michael Essien.

“Posisi striker kita masih nunggu regulasi, seperti tadi dikatakan Pak Manajer sampaikan mudah-mudahan 3+1, sehingga kita masih leluasa untuk mencari seorang striker lagi dan pastinya pemain asing,” kata Janur seperti dilansir dari situs resmi Persib, Rabu (15/3).

Namun jika regulasi tidak mengalami perubahan, Janur akan memaksimalkan pemain menyerangnya yang tersedia. Dia hanya akan mengandalkan Sergio Van Dijk sebagai bomber di lini depan dengan sokongan para gelandang papan atas. Saat ini sergio memang masih berkutat dengan cedera lutut dan sedang berada di Jakarta melakukan Terapi.

“Kalaupun tidak, mudah-mudahan Sergio cepat sembuh. Kalau 2+1 pemain lokal sudah habis, saya sudah lihat-lihat engga ada jadi kita berharap Sergio cepat sembuh,” terangnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help