SriwijayaPost/

Renovasi Venue Triathlon Harus Siap Setelah Lebaran

Jelang Kejuaraan Asia Triathlon 2017, Palembang sebagai tuan rumah terus menggeber persiapan venue yang ada di Jakabaring.

Renovasi Venue Triathlon Harus Siap Setelah Lebaran
Instagram
Jauhari Johan atlet Triathlon Sumsel.

SRIPOKU.COM, SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jelang Kejuaraan Asia Triathlon 2017, Palembang sebagai tuan rumah terus menggeber persiapan venue yang ada di Jakabaring.

Berita Lainnya:  Atlet Triathlon Meninggal di Rumahnya

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Sumsel Zulfaini M. Ropi mengatakan, sejauh ini proses masih berjalan on track. Pembangunan terus digeber hingga Juni mendatang.

"Kita sebagai tuan rumah seyogyanya mendukung terselenggaranya event tersebut dalam hal teknis," katanya, Rabu (15/3/2017)

Apalagi agenda yang juga berlaku sebagai test event Asian Games 2017 ini akan dilaksanakan di dalam Jakabaring Sport City (JSC). Rencananya Kejuaraan Asian Triathlon itu akan menggunakan danau Ski Air kemudian dilanjutkan berlari naik dari depan venue Shooting Range JSC sepanjang 1.500 m, lintasan lari 10 km dan lintasan sepeda 40 km.

"Renovasi sendiri harus selesai sesudah lebaran, karena Juni akhir kejuaraan tersebut sudah mulai," harapnya

Data terbaru menyebutkan, sudah 23 negara yang menyatakan diri bergabung. Hal ini masih jauh dari perkiraan dimana 56 negara Asia Pasifik ditargetkan untuk ikut serta.

"Kita berharap negara se-Asia Pasifik turut serta," pungkasnya. (candra okta della)

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help