SriwijayaPost/

Polres Pagaralam Kembali Tangkap Bandar Narkoba

Dari hasil penggeledahan anggota berhasil menemukan 10 paket narkotika yang diduga jenis ganja, 6 paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu

Polres Pagaralam Kembali Tangkap Bandar Narkoba
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tersangka Hengki Wira Purnama (30) beserta barang bukti saat diamankan di Mapolres Pagaralam, Rabu (15/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Satres Narkoba Polres Pagaralam Pimpinan AKP Boby Eltarik SH Msi dan KBo Ipda Ransi SH dan jajarannya kembali berhasil menggulung bandar narkoba yang beraksi di kawasan hukum Polres Pagaralam, Selasa (14/3/2017).

Polisi dibantu informasi dari masyarakat berhasil menangkap Hengki Wira Purnama (30), pekerjaan wiraswasta, warga Kerinjing, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara.

Hengki tidak melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan.

Tersangka ditangkap tepatnya saat akan pulang ke Kerinjing yang melewati Jalan Tanjung Cermin, Selasa (14/3/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Anggota Satres Narkoba memberhentikan laju kendaraan tersangka dan langsung melakukan penangkapan dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Dari hasil penggeledahan anggota berhasil menemukan 10 paket narkotika yang diduga jenis ganja, 6 paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu di dalam tas yang dibawa tersangka.

Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi SIk membenarkan adanya penangkapan terduga bandar narkoba tersebut.

Saat ini tersangka masih diamankan di Mapolres Pagaralam bersama barang bukti.

"Tersangka masih kita periksa untuk melakukan pengembangan. Diduga masih ada jaringan tersangka yang beraksi di Pagaralam," ujarnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help