SriwijayaPost/

Liga I Indonesia

Pelatih MU Sebut Meski Datangkan Essien, Mereka Optimis Mampu Saingi Persib

“Persib menjadi inspirator. Walaupun kami sulit menandingi dalam rekrutmen pemain, Madura siap bersaing dalam pertandingan dan kompetisi,”

Pelatih MU Sebut Meski Datangkan Essien, Mereka Optimis Mampu Saingi Persib
Istimewa
Madura United 

SRIPOKU.COM, MADURA-Kehadiran marquee player Michael Essien di Persib Bandung tak membuat Madura United FC gentar. Presiden Klub, Achsanul Qosasi menegaskan, Laskar Sape Kerrab siap bersaing dengan Persib di Liga 1 2017.

Essien — yang kodang di daratan Eropa — didatangkan Persib untuk menambah kekuatan di lini tengah. Kehadiran mantan penggawa Chelsea dan Real Madrid memperkukuh status Persib sebagai salah satu unggulan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang akan dimulai pada 15 April

Kendati demikian, kondisi ini tidak menyurutkan ambisi Madura United. Achsanul menyatakan, tim besutan Gomes de Oliviera tetap berusaha menjadi pesaing dalam perburuan gelar juara.

“Persib menjadi inspirator. Walaupun kami sulit menandingi dalam rekrutmen pemain, Madura siap bersaing dalam pertandingan dan kompetisi,” tegas Achsanul dilansir dari situs resmi Madura United, Rabu (15/3).

Sementara itu, Madura United kembali mendapat tenaga tambahan di barisan depan. Setelah sempat mencoret namanya dari tim, Madura United kembali mendatangkan Guy Junior.

Sejumlah agenda uji coba dan turnamen sudah disiapkan manajemen Madura United. Selain mengikuti turnamen Cilacap Cup, mereka juga akan melakukan pertandingan uji coba melawan PSS Sleman dan PSIS Semarang atau Persis Solo.

“Seluruh pertandingan uji coba akan menjadi ajang penilaian kesiapan tim menghadapi Liga 1,” ujar Gomes.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help