Liga I Indonesia

Ini Sebab Sriwijaya FC Batal Rekrut Raphael Maitimo, Ternyata Persib

"Lilipaly dan Naitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusan akhirnya

Ini Sebab Sriwijaya FC Batal Rekrut Raphael Maitimo, Ternyata Persib
IST
Djajang Nurjaman, pelatih Persib Bandung 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Isu bahwa Sriwijaya FC sempat dikaitkan dengan Raphael Maitimo seperti dihilang ditelan bumi. Namun kini muncul isu baru bahwa Maitimo sulit didekati klub lain termasuk SFC, karena sudah ada kesepakatan dengan Persib Bandung.

Seperti diketahui, setelah Persib sukses menghadirkan pemain kaliber dunia, Michael Essien tepat di hari ulang tahun yang ke-84 kemarin, Djadjang Nurdjaman mengaku masih akan mencari pemain.

Dua nama pemain disebut Djadjang tengah dalam negosiasi dengan pihaknya, yakni dua pemain naturalisasi Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo untuk bergabung dengan Pangeran Biru.

"Lilipaly dan Naitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusan akhirnya seperti apa," tegasnya seperti dilansir dari situs resmi Persib, Selasa (15/3).

Meski stok gelandang sudah menumpuk, Djadjang tak ragu mendatangkan kedua gelandang tersebut. Sebab, pemain-pemain tersebut mampu bermain berbagai posisi.

Lilipaly dapat bermain sebagai winger ataupun second striker, sementara Maitimo juga bisa bermain sebagai full back.

Menyoal striker murni, Djadjang tengah mengincar striker asing. Namun ia masih menunggu kepastian regulasi Liga 1 nanti, yakni kepastian antara dua pemain asing plus satu Asia, atau tiga pemain asing plus satu pemain asing Asia.

"Untuk striker kita tunggu regulasi. Mudah-mudahan 3+1 jadi kita leluasa untuk mencari lagi pemain asing," tambah Djadjang.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help