Home »

Pali

Dua Menteri Tertunda Datang ke PALI

"Mudahan jadwal Menteri pada tanggal 17 dan 18 Maret batal, sehingga (menteri) bisa datang ke Kabupaten PALI," katanya.

Dua Menteri Tertunda Datang ke PALI
TRIBUN SUMSEL/ARI WIBOWO
Ir Heri Amalindo, Bupati PALI 

SRIPOKU.COM, PALI - Rencana kedatangan Menteri Kordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (BPMK) Puan Maharani dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy, yang dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten PALI, pada 17 Maret 2017 ini, belum bisa dipastikan.

Hal ini dibenarkan Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM ketika dijumpai Tribun di halaman perkantoran DPRD Kabupaten PALI usai pelantikan ketua DPRD PALI.

"Nah informasi kalau sore tadi kita masih menunggu, karena pada tanggal 17 dan 18 Maret, menteri ada jadwal dengan presiden," kata Heri, Rabu (15/3).

Meski pun belum ada konfirmasi kedatangan dua menteri di Kabinet Kerja itu. Bupati PALI optimis Menko BPMK dan Mendikbud bisa mengunjungi Bumi Serepat Serasan.

"Mudahan jadwal Menteri pada tanggal 17 dan 18 Maret batal, sehingga (menteri) bisa datang ke Kabupaten PALI," katanya.

Ia mengatakan meski sang menteri tertunda datang ke Kabupaten PALI. Namun, pihaknya sudah melakukan persiapan terlebih dahulu.

"Walaupun tertunda (kedatangan menteri) kita selalu siap sedia, siapa tahu jadwal presiden ditunda dan menteri bisa datang ke PALI," ujar mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Sumsel ini.

Masih kata Heri, kedatangan menteri yang sudah dijadwalkan masih dalam fikti-fikti.

"50 persen 50 persen (kedatangan menteri) seharusnya, kalau jadwalnya 16 Maret mereka(menteri) semalam di sini(PALI), tanggal 17 Maret pagi, baru mengadakan kegiatan di Kabupaten PALI, sesuai dengan undangan dari Menko BPMK dan Kemendikbud," jelas Heri‎.

Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help