PT Cofig Serasi Tawarkan Servis AC Profesional

PT Cofig Serasi, perusahaan yang bergerak di layanan jasa service Air Conditioner (AC), menawarkan layanan service Profesional untuk Anda.

PT Cofig Serasi Tawarkan Servis AC Profesional
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Mekanik PT Cofig Serasi saat tengah menservis AC pelanggannya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Cofig Serasi, perusahaan yang bergerak di layanan jasa service Air Conditioner (AC), menawarkan layanan service Profesional untuk Anda. Hal tersebut tercermin dari komitmen layanan ke konsumen serta hasil servisnya.

Pimpinan PT Cofig Serasi, Dedy Setiasin mengatakan, jasa servis AC akan dikerjakan Oleh tenaga ahli yang telah memiliki pengalaman puluhan tahun dan berasal dari kota besar seperti Jakarta.

Selain itu, waktu servis pun bisa lebih cepat dengan tetap memprioritaskan ketelitian.

"Kita punya 14 mekanik handal yang siap membantu konsumen kapan pun mereka membutuhkan layanan jasa servis AC dari kami, bahkan hingga ke luar Kota Palembang," ujarnya, Selasa (14/3).

Tak hanya itu, dengan tarif jasa servis AC yang terjangkau yakni mulai Rp 50 ribuan, Konsumen juga diberikan free AC pengganti jika waktu servis memakan waktu lebih dari satu hari.

"Jadi nanti kita akan pinjamkan AC pengganti ke konsumen selama servis. Ini bagian dari tambahan servis kami ke pelanggan. Selain itu, pembayaran pun tak langsung saat itu juga tapi kita tunggu 3-4 hari untuk lihat hasil servisnya. Jika tak sesuai kita servis lagi, bahkan jika ada complain uang akan dikembalikan," ungkapnya.

Dedy yang telah menggeluti usaha sejak tahun 2016 ini mengatakan, pihaknya menerima semua jenis brand AC untuk diservis.

Selain itu, PT Cofig juga menawarkan jasa jual beli AC Second (Bekas) dengan kualitas tak kalah dengan AC Baru.

"Di Palembang mungkin belum begitu familiar. Padahal, dengan kita beli AC Second selain bisa menghemat biaya, kita juga tetap akan dapatkan AC dengan kualitas bagus. Jadi tak semua AC bekas itu Jelek, semua produk yang kami jualkan dalam kondisi baik dan siap pasang. Soal harga pun berkisar Rp 1,5 Juta hingga Rp 2 juta, sudah termasuk biaya pasang," ujarnya.

Kedepan, Dedy menargetkan akan membuka showroom AC Second sehingga dapat membantu konsumen di Palembang yang ingin membeli AC dengan harga terjangkau. 

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help