SriwijayaPost/

SFC Update

Maldini Pali Mulai Nyetel

Maldini sendiri juga mengaku tidak masalah jika seandainya nanti harus bersaing dengan beberapa pilar winger Sriwijaya FC sebelumnya.

Maldini Pali Mulai Nyetel
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Maldini Pali. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Winger muda Sriwijaya FC, Maldini Pali, mengaku senang akhirnya bisa menginjakkan kaki di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Hal ini sekaligus menjadi momen latihan perdana Maldini di Palembang, setelah sebelumnya sempat absen dari program latihan tim karena pelantikan prajurit kepolisian di Surabaya bersama dua rekan lainnya, Hendra Sandi dan Indra Permana.

Setelah bergabung latihan dengan Yu Hyun Koo dkk, mantan winger PSM Makasar dan Bhyangkara FC inipun berharap bisa betul-betul berkostum Laskar Wong Kito kedepan, apalagi ia mengaku mulai nyetel dengan gaya SFC karena memang Maldini, Hendra, dan Indra sampai saat ini masih berstatus seleksi di tim jersey kuning.

"Dari manajemen memang bilang keputusannya diambil satu minggu kedepan ini," kata Maldini, saat dibincangi usai latihan, Selasa (14/3/2017).

"Saya sendiri sih merasa cocok dengan gaya bermain Sriwijaya. Karena coach Widodo memang suka dengan gaya permainan penguasan bola. Seperti karakter saya, yang lebih enak dengan bermain penguasaan bola," tambah matan pemain Timnas U19 tersebut.

Tetapi Madini juga tidak bisa paksakan karena semua keputusan nanti tergantung manajemen dan pelatih. "Kalau tawaran dari tim lain memang sudah ada. Beberapa klub, ada yang dari Liga 1 dan juga Liga 2," tuturnya.

Maldini sendiri juga mengaku tidak masalah jika seandainya nanti harus bersaing dengan beberapa pilar winger Sriwijaya FC sebelumnya yang memang cukup banyak. Seperti Nur Iskandar, Hilton Moreira, TA Musafri, Slamet Budiono, Rizsky Dwi Ramadhana hingga M. Ridwan.

"Persaingan, kalau memang masih dipilih di Sriwijaya. Ya kita bersaing secara sehat aja, gak ada masalah. Walaupun senior atau junior kita bersaing dilapangan, tetapi tetap menghargai yang senior jika diluar lapangan," ungkapnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help