SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ditanya Soal Isu Selingkuh Raffi-Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Mengejutkan Jedar, Ternyata?

kalau tidak suka jangan di-follow, simpel. Tidak apa-apa jika itu buat dia bahagia, Aku sih santai orangnya," ungkap Ayu.

Ditanya Soal Isu Selingkuh Raffi-Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Mengejutkan Jedar, Ternyata?
Instagram/inijedar
Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad 

SRIPOKU.COM-Setelah sempat mereda dan hilang ditelan heboh gosip-gosip lain, isu perselinguhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat ke permukaan, pemantik isu itu adalah sahabat mereka sendiri Jessica Iskandar.

Isu perselingkuhan pedangdut dan presenter top tanah air ini semakin memanas.

Akibatnya hubungan ketiganya pun dikabarkan kembali memanas. Apalagi para pendukung dan hatters ketiga orang ini turut berkomentar di dunia maya.

Meski sempat bungkam, awak media infotainment dan media massa pun sempat meminta komentar Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar atau yang kerap disapa Jedar itu.

jesicca ayu ting ting ruben onsu
jesicca ayu ting ting ruben onsu ()

Bahkan belakangan, Jedar diketahui kembali meng-unfollow Instagram Ayu. Apa komentar Jessica soal sikapnya dan apakah benar dia ingin membongkar aib kedua sahabatnya itu. Jedar tampaknya mulai berhati-hati dan tidak ingin terpancing entah apa maksudnya, tetapi yang jelas Jedar kembali membuat netizen gregeatan.

Berikut komentar Jedar:
"Aku akan jawab sesuai kapasitas aku. Sekarang aku harus lebih bijaksana dalam berkomentar. Aku sadari betul kalau seorang publik figur banyak yang melihat dan memperhatikan. Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik. Sebelum-sebelumnya semoga nggak terjadi lagi. Semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak," kata Jedar seperti dilansir dari kapan lagi, Selasa (14/3).

Sementara itu saat diminta klarifikasi soal komentarnya yang bikin heboh di instagram, Jedar langsung menghindar. Bahkan saat disinggung soal teguran dari Raffi yang terlihat kesal akan sikapnya, Jedar enggan menjawab bahkan tetap merasa tak seharusnya membahas hal tersebut karena tempatnya tidak pas.

"Aku soalnya sudah janji nggak mau ngomong-ngomongin itu. Nanti aja ya kalau.... yah jangan yah. Aku belum bisa ngomongin itu. Aku sudah janji. Aku belum bisa ngomong apa-apa." kata Jedar, sambil menolak menyebutkan ia berjanji kepada siapa.

ayu ting-ting
ayu ting-ting (Instagram)

Berikut Komentar Ayu:

Sementara itu, menanggapi sikap Jedar dan unfollow Instagram terhadapnya akunnya, Ayu Ting Ting mengaku tidak peduli. Seperti dilansir dari Infotainment Go Spot RCTI Sabtu, (11/3/2017) Ayu mengaku tidak ambil pusing dengan sikap Jedar, baginya biar saja jika sikap itu bisa membuat temannya bahagia.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help