SriwijayaPost/

SFC Update

Presiden SFC:Abdul Rahman Resmi Bela SFC

"Hal ini kami lakukan agar target mengembalikan gelar juara di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dapat kita wujudkan bersama," harapnya.

Presiden SFC:Abdul Rahman Resmi Bela SFC
Grafis SRIPO/SYAFNIL
Dodi Reza1 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Untuk meningkatkan kualitas tim jelang kompetisi Liga 1, Manajemen SFC kembali mendatangkan satu pemain tambahan. Hal ini diungkapkan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, dalam akun twitter pribadinya, Senin (13/3) pagi.

Menurutnya, setelah melepas satu pemain usai Piala Presiden 2017 lalu, SFC akan kembali kedatangan pemain baru yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas tim kedepannya.

Dia juga menyampaikan, jajaran manajemen SFC masih terus merampungkan evaluasi tim usai keikutsertaan di turnamen Piala Presiden 2017 kemarin. Evaluasi dilakukan menyeluruh, mulai dari komposisi pemain, tim pelatih hingga jajaran manajemen.

"Hal ini kami lakukan agar target mengembalikan gelar juara di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dapat kita wujudkan bersama," harapnya.

Selaku Presiden SFC, Dodi mengucapkan terima kasih atas masukan, sumbang saran dan kritik membangun yang sudah disampaikan suporter serta pecinta SFC selama ini.

Tentu hal itu akan menjadi bahan pertimbangan bagi manajemen SFC, untuk dapat membuat tim asal Sumsel ini lebih baik lagi. Selama ini, jajaran manajemen SFC memang selalu terbuka atas kritik dan saran yang sifatnya membangun tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

Di tempat yang berbeda Sekretaris Tim SFC Achmad Haris membenarkan, bila dia mendapatkan tugas dari Manajer SFC Nasrun Umar dan juga Presiden SFC Dodi Reza Alex untuk mendapatkan tandatangan mantan wing bek Persiba Balikpapan Abdul Rahman.

“Kita sudah deal dengan Abdul Rahman, tadi (hari ini-red) sebenarnya dia sudah mau ke Palembang, tapi ibunya sakit, jadi dia terpaksa menunda kedatangannya. Jadi kini kita berhasil dapatkan senterbek dan juga wing bek Timnas Indonesia,” ucap Haris.

Ibu dari Abdul Rahman tidak ada yang menjaga, oleh karena itu dia terpaksa harus menunda kedatangannya ke Palembang. Untuk saat ini dia masih fokus menjaga sang ibunda tercinta.

Saat sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (13/3), belum ada wajah baru dalam skuad Laskar Wong Kito.

Sesi latihan masih dihuni pemain lama. Hanya ada tiga mantan pemain Bhayangkara FC Maldini Pali, Indra Permana dan Hendra Sandy yang baru bergabung. Tapi tiga pemain ini bukan pendatang baru dalam skuad Laskar Wong Kito.

Tiga pemain ini sudah sempat bergabung saat anak asuh Widodo Cahyono Putro, mengarungi babak penyisihan grup Piala Presiden 2017.

“Saya belum tahu kalau pemain baru, malah tahu dari media,” ucap Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro saat disinggung mengenai pemain anyar Laskar Wong Kito. (cr10)

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help