Senyum Doi Luluhkan Pandangan Pertama

Tak melulu soal tampang atau penampilan, senyum si doi rupanya bisa membuat seorang perempuan jatuh hati. Tak percaya?

Senyum Doi Luluhkan Pandangan Pertama
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Desi Wulandari Pardede. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Langsung dibuat luluh dan terpesona pada pandangan pertama rupanya bisa datang dari banyak faktor loh. Tak melulu soal tampang atau penampilan, senyum si doi rupanya bisa membuat seorang perempuan jatuh hati. Tak percaya?

Desi Wulandari Pardede yang sudah merasakan hal tersebut. Cewek 21 tahun bersapaan akrab Ecy ini ngakunya berkali-kali dibuat terpesona oleh seorang pria pada pandangan pertama. Salah satu faktor yang membuat perasaa itu muncul dikarenakan Ecy terkesan dengan senyum yang diperlihatkan si pria tersebut.

"Tentu yang diperhatikan itu wajahnya. Namun, dengan senyuman, menjadi nilai lebih yang buat saya terkadang terpeson di pandangan pertama," kata cewek kelahiran 13 Desember 1995 ini.

Meski terpesona, Ecy ternyata tetap nih dengan komitmen kebanyakan perempuan, yakni jaim. Terpesona kepada seorang pria di pandangan pertama tidak membuat Ecy melakukan PDKT, melainkan menunggu si pria yang melakukannya. Eh, pucuk dicinta ulam pun tiba, si pria datang mengampiri dan melakukan PDKT.

Masih dikatakan Ecy, dirinya beberapa kali menjalin hubungan yang bersumber dari pandangan pertama. Ada yang membuatnya kecewa, ada pula yang berkesan. Kecewa karena rupanya si cowok tak semenarik pandangan pertama dan berkesan karena apa yang dilihat Ecy di pandangan pertama ternyata tidaklah salah.

"Kadang ada kapoknya langsung terpesona di pandangan pertama. Namun, cowok yang ramah memberikan senyuman, terkadang menghilangkan rasa kapok tersebut," kata cewek yang sibuk dengan profesi usher event ini.

Penulis: Refli Permana
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help