SriwijayaPost/

Peserta Aksioma MANSAPA Beraksi

Saat acara dimulai, para peserta Aksioma mulai menunjukan bakat mereka kepada para audiens di Auditorium MAN 1 Palembang.

Peserta Aksioma MANSAPA Beraksi
DOK. MANSAPA

PARA peserta Aksioma MANSAPA (MAN 1 Palembang) yang terdiri dari MTQ, Speech, dan Madrasah Singer, berlomba-lomba menunjukkan bakat mereka masing-masing di hadapan Kepala Madrasah, guru, dan para siswa/i MAN 1 Palembang. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium MAN 1 Palembang, Jumat (10/3/2017).

Saat acara dimulai, para peserta Aksioma mulai menunjukan bakat mereka kepada para audiens di Auditorium MAN 1 Palembang. Penampilan pertama di mulai dari peserta Aksioma MTQ yang ditampilkan oleh Dian.

DOK. MANSAPA.
(DOK. MANSAPA)

Saat sedang berlangsungnya penampilan, para siswa/i juga turutmengkoreksi penampilan para peserta Aksioma satu persatu. Hal ini salah satunya bertujuan agar tidak terjadinya kesalahan saat membacakan makhroj yang terdapat di dalam Al-Qur'an.

Penampilan kedua pun dilanjutkan dengan peserta Aksioma Speech yang di tampilkan oleh Putra Pala Rizky Illahi atau akrab dipanggil Putra. Saat para peserta sedang menampilkan pidatonya, tidak hanya siswa/i yang memperhatikan para peserta aksioma. Bahkan Kepala Madrasah juga ikut memperhatikan dan mengkoreksi, sampai-sampai Kepala Madrasah MAN 1 Palembang mempublikasikan aksi para peserta Aksioma lewat akun Instagram pribadinya.

Dan penampilan peserta Aksioma di tutup dengan Penampilan Madrasah Singer yang ditampilkan oleh Jendral Syahwal atau sering di sapa dengan panggilan Jendral. Saat menampilkan bakatnya di depan para siswa/i kegiatan berlangsung heboh, karena suara dari Madrasah Singer MAN 1 Palembang memang sudah dapat di buktikan dengan angka 100%.

DOK. MANSAPA.
(DOK. MANSAPA)

Selain itu suara dari Madrasah Singer MANSAPA juga mengguncangkan Auditorium, dimana tidak sedikit siswa/i MANSAPA juga ikut bernyanyi bersama Madrasah Singer MAN 1 Palembang.

"Saya merasa senang dan bangga atas para peserta Aksioma karena mereka telah menampilkan bakat mereka dengan maksimal sehingga hasrat kepuasan saya dan para guru sudah cukup terpenuhi. Saya harap tidak hanya sampai disini perjuangan mereka karena lomba Aksioma 2017 sudah menunggu, jadi saya mengharapkan para peserta Aksioma untuk menampilkan bakat mereka semaksimal mungkin hingga membuat kagum para juri di lomba Aksioma 2017. Buktikanlah bahwa MAN 1 Palembang memang sekolah yang terbaik dan unggul di segala bidang." ujar Buchari, S.Ag dengan semangat dan tegas. (Mr/Ari)

------

M. Roihan/Kemas A.R. Panji adalah Anggota TMC MANSAPA/Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help