IPTI Sumsel Siap Sukseskan Asian Games 2018 Menjadi Penerjemaah Bahasa Asing

Salah satunya menjadi penerjemah bahasa dalam perhelatan Asian Games. Baik bahasa Inggris maupun China.

IPTI Sumsel Siap Sukseskan Asian Games 2018 Menjadi Penerjemaah Bahasa Asing
Sripoku.com/Yandi Triansyah
Pengurus IPTI Palembang berfoto bersama dengan forum komunikasi daerah kota Palembang, Sabtu (11/3/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua DPW Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Sumsel, Hardi meminta, pemuda Tionghoa dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam mensukseskan Asian Games 2018. Salah satunya menjadi penerjemah bahasa dalam perhelatan Asian Games. Baik bahasa Inggris maupun China.

"Asian Games merupakan bentuk kebanggaan Indonesia. Utamanya Palembang yang menjadi tuan rumah. Saya berpesan agar pemuda Tionghoa ikut serta dalam mensukseskannya. Silahkan bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah,"Kata Hardi, disela-sela persiapan Pelantikkan dan Pengukuhan Ketua DPC IPTI Palembang, yang bertempat di Hotel S-One, Sabtu (11/3).

Sekretaris Fraksi Partai Nasdem, DPRD Kota Palembang ini mengatakan, pemuda-pemudi tionghoa siap menjadi penerjemah bahasa dalam perhelatan Asian Games. Baik bahasa Inggris maupun China.

"Kami berharap, IPTI bisa menjadi wadah bagi para pemuda-pemudi Tionghoa untuk bersatu, menuangkan pikiran positif bersama-sama untuk berperan dalam mensukseskan Asian Games 2018,"katanya.

Sambung Hardi, usai membentuk dan mengukuhkan IPTI Palembang, pihaknya akan kembali membentuk kepengurusan IPTI di Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Sumsel. Saat ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan daerah Prabumulih, Muara Enim dan Lubuk Linggau.

"Ini bentuk tanggung jawab saya sebagai ketua DPW IPTI Sumsel. Dan siap mengibarkan bendera IPTI di seluruh wilayah Sumsel,"katanya.

Tags
pelantikan
Penulis: Yandi Triansyah
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved