SFC Update

Maldini, Indra dan Hendra Baru Bisa Gabung

Tiga pemain yang sebenarnya masih berstatus seleksi ini baru menyelesaikan pendidikan Polri di Surabaya.

Maldini, Indra dan Hendra Baru Bisa Gabung
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Maldini Pali. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tiga pemain muda Sriwijaya FC, yakni Maldini Pali, Indra Permana, dan Hendra Sandi dijadwalkan mulai bergabung hari ini. Ketiganya langsung bergabung usai pelantikan sebagai anggota Polri.

Tiga pemain yang sebenarnya masih berstatus seleksi ini baru menyelesaikan pendidikan Polri di Surabaya.

"Tiga pemain itu bergabung hari ini," ucap Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris, Jumat (10/3/2017).

Mereka telah menyelesaikan pendidikannya dan baru dilantik, Rabu (8/3). Manajemen memberikan waktu satu hari buat istirahat. Oleh karena itulah, tiga pemain jebolan Timnas U-19 ini baru bisa bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya hari ini.

Manajemen sendiri sangat yakin bila kondisi mereka tetap bugar. Hal itu karena sudah jelas ketiga pemain menjalani pendidikan, bukan libur-liburan.

Sementara itu Indra Permana sebelumnya mengatakan, sejak awal mereka sudah mengajukan izin absen di awal latihan pasca tim libur satu pekan usai Piala Presiden 2017. Mereka harus menyelesaikan pendidikan di Polri dan saat urusan itu selesai, mereka akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya.

“Itu sudah izin sebelumnya karena pendidikan Polri, setelah urusan selesai langsung kembali bergabung latihan,” ucapnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help