SFC Update

Persiba Balikpapan Sarankan SFC Minta Surat Keluar untuk Abdul Rahman

"Saya sarankan manajemen Sriwijaya FC meminta surat keluar dari Persiba kepada Abdul Rahman jika memang menginginkan pemain ini."

Persiba Balikpapan Sarankan SFC Minta Surat Keluar untuk Abdul Rahman
simamaung.com
Abdul Rahman. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sriwijaya FC harus sedikit kerja keras jika masih keukeh untuk mendapatkan tanda tangan Abdul Rahman. Lantaran tim berjuluk Laskar Wong Kito ini harus menempu jalur berliku yang harus menyalurkan bantuan menyelesaikan masalah bek kiri pemain 25 tahun ini dengan klub lamanya Persiba Balikpapan.

"Saya sarankan manajemen Sriwijaya FC meminta surat keluar dari Persiba kepada Abdul Rahman jika memang menginginkan pemain ini. Meski kontraknya dengan Persiba sudah habis, tapi kan tidak bisa semau-maunya begitu," ungkap Direktur Olahraga Persiba Balikpapan, Jamal Aziz, Kamis (9/3/2017)

Jamal menjelaskan, kontrak Abdul Rahman kedaluwarsa ketika Torabika Soccer Championship (TSC) A selesai akhir 2016. Ketika itu, pemain asli Balikpapan tersebut sudah bersedia perpanjang kontrak. Negosiasi harga juga sudah menemui kata sepakat, bahkan dengan Ketua Umum Beruang Madu.

Seperti diketahui, berdasarkan info di lapangan nilai kontrak Abdul Rahman naik hingga 250 persen dari nilai awal saat di ISC A, di bawah Rp 200 juta bersama Persiba. Namun ketika diberikan draf kontrak, tidak langsung ditandatangani karena ada godaan dari Mitra Kukar dan PSM Makassar yang menawar jauh lebih tinggi.

Dia juga sempat menjalin komunikasi dengan Pusamania Borneo FC. Namun tim asal Kalimantan ini akhirnya mundur teratur.

"Sebagai orang asli Balikpapan mestinya Abdul Rahman mengerti tata krama. Saya dengar dia sudah pamitan ke ketua umum ,tapi saya tak tahu pamitannya seperti apa. Yang jelas, ketua umum kami masih marah besar karena kecewa dengannya dan belum mau mengeluarkan surat keluar," tegasnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help