Pemilik Adi Spa : Yang Datang Bukan Putri Raja Salman

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Adi mengatakan, pada Rabu (8/3/2017), memang ada anggota rombongan Raja Salman yang datang ke tempatnya.

Pemilik Adi Spa : Yang Datang Bukan Putri Raja Salman
FACEBOOK WAYAN ADI SUMIRAN

SRIPOKU.COM, NUSA DUA -- I Wayan Adi Suwira (49), pemilik Adi Spa di Nusa Dua Bali, meluruskan informasi mengenai berita kedatangan Putri Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dari Arab Saudi, ke tempatnya.

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Adi mengatakan, pada Rabu (8/3/2017), memang ada anggota rombongan Raja Salman yang datang ke tempatnya.

Perempuan itu diketahui sebagai warga negara Inggris yang kemudian diketahui sebagai pramugari Raja Salman.

"Mohon maaf sebelumnya, perlu saya luruskan berita yang beredar karena yang datang ke sini itu rombongan Raja," kata Adi, Kamis (9/3/2017).

Adi mengetahui perempuan tersebut berprofesi sebagai pramugari dari guide dan sopir yang mengantar. Pihaknya kemudian memberikan pelayanan sesuai standar Adi Spa. Adi mengaku tidak mengetahui nama perempuan tersebut karena tidak terlibat pembicaraan mendalam.

"Tidak cerita-cerita karena kami jaga privasi dan etika," kata Adi.

Di tempatnya, pramugari Raja Salman tersebut hanya mengambil paket busana adat Bali. Setelah dirias dilanjutkan dengan foto-foto.

Sebelumnya, lanjut Adi, pramugari ini berencana datang bersama tiga temannya. Namun tiga teman lainnya batal dan memilih ke tempat lain.

Adi mengatakan, mengenai foto yang diunggah di akun Facebooknya semata-mata karena bangga ada rombongan Raja Salman yang datang ke tempatnya.

Foto ini menjadi viral lantaran salah seorang anaknya kemudian menyebarkan foto yang diunggahnya sambil menambahkan sejumlah komentar, termasuk kalimat "princesnya Raja Salman".

"Saya niatnya tulus (mengunggah foto tersebut) karena bangga rombongan Raja Salman ke sini," kata Adi.

Tarif paket spa di Adi Spa adalah USD 55 atau setara Rp 650.000.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help