Pengumuman 20 Peserta Finalis Putra Putri SMANTA

20 Peserta yang lulus sebagai finalis diantaranya Dea Miranti dan Arif Budiman yang merupakan perwakilan kelas X Mipa 8.

Pengumuman 20 Peserta Finalis Putra Putri SMANTA
DOK. SMANTA Palembang

SETELAH mengikuti karantina selama 1 bulan, 40 peserta semifinal Putra Putri SMA Negeri 3 (SMANTA) Unggulan Palembang, periode Tahun 2017- 2018, dipilih menjadi 20 finalis. Hal ini diumumkan saat istirahat kegiatan belajar mengajar di lapangan SMAN 3 Palembang. Senin (6/3/2017).

Suasana menegangkan, haru dan gembira mewarnai raut wajah peserta yang lolos sebagai putra putri SMANTA. Hal ini terlihat diwajah para peserta sebelum membuka amplop. Kegembiraan terlihat ketika peserta dinyatakan lulus seleksi. Sebaliknya wajah haru terlihat pada wajah peserta yang tidak lulus seleksi.

20 Peserta yang lulus sebagai finalis diantaranya Dea Miranti dan Arif Budiman yang merupakan perwakilan kelas X Mipa 8.

"Alhamdulillah, saya lulus 20 finalis. Tidak sia-sia kerja keras saya selama ini membuahkan hasil yang manis," ujar Dea Miranti.

Dikesempatan lain, Arif Budiman mengatakan "Saya senang bisa lulus 20 finalis putra putri Smanta. Perasaan senang dan bangga yang saya rasakan sekarang."

Rasa senang dan bangga juga di ungkapkan oleh Nizarwati, M.Pd, selaku Wali kelas X IPA 8.

"Saya ucapkan syukur alhamdulillah, ada peserta didik dari kelas perwalian saya yang terpilih jadi finalis Pa-Pi SMANTA. Semoga mereka kelak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjadi panutan peserta didik lainnya, " ujar Bunda Nizar, panggil akrabnya. (TA2)

------
Pengirim : Tata Rezky Astuti adalah Siswa dan Anggota Jurnalis Pramuka SMA Negeri.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help