SriwijayaPost/

SFC Update

Move On Dari Maitimo, Incar Kreator Lain

Oleh sebab itulah, SFC kini tidak lagi ingin mendapatkan Maitimo. Namun, manajemen SFC masih tetap akan mencari satu gelandang menyerang.

Move On Dari Maitimo, Incar Kreator Lain
SRIPOKU.COM/DARWIND SEPRIYANSYAH
Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya untuk mendatangkan sang kreator. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini membidik gelandang PSM Makassar, Raphael Maitimo.

Gelandang naturalisasi ini pun sempat mangkir latihan bersama PSM, sehingga kabar berhembus jika dia sudah deal dan resmi berseragam Laskar Wong Kito.

Tapi kini manajemen sepertinya sudah tidak bergairah lagi mendapatkan tandatangan mantan pemain Arema FC ini. SFC mulai move on dan mengincar pemain lain.

Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris menyebut, Maitimo sudah menjadi pemain PSM Makassar, sehingga tak mungkin Laskar Wong Kito masuk dan membajaknya.

Apalagi, belakangan Laskar Wong Kito sudah mengetahui bila Maitimo sudah teken kontrak dan sudah menerima uang down payment.

Oleh sebab itulah, SFC kini tidak lagi ingin mendapatkan Maitimo. Namun, manajemen SFC masih tetap akan mencari satu gelandang menyerang.

"Kita tetap masih cari satu pemain dengan kemampuan mengatur serangan," ucapnya.

Tapi manajemen SFC masih belum menjurus kesatu nama. Saat ini memang ada beberapa nama yang sudah masuk dalam 'kantung' Manajer SFC, Nasrun Umar, untuk dibidik.

Jajaran manajemen pun sudah siap menunggu perintah sang manajer untuk berburu pemain.

"Kita belum tentukan siapa yang harus direkrut, masih terus kita komunikasikan," ucapnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help