SriwijayaPost/

Sekda: Update Berita Terobosan Baru Humas Muratara

Kinerja Bagian Humas dan Protokol cukup bagus. Tahun 2017 ini cukup aktif, baik itu rilis di media cetak maupun di media sosial.

Sekda: Update Berita Terobosan Baru Humas Muratara
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sekretaris Daerah Kabupaten Muratara, Abdullah Matcik, berbincang dengan awak media di ruang Humas dan Protokol, Selasa (7/3/2017). 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Sekretaris Daerah Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Abdullah Matcik mengapresiasi terobosan yang dilakukan Bagian Humas dan Protokol, yang aktif mengupdate berita setiap hari.

Terobosan ini menurut sekda sangat positif, sebab dengan adanya update berita setiap hari mengenai program dan kegiatan Pemkab Muratara, maka informasi yang ada dapat tersebar luas ke masyarakat.

"Kinerja Bagian Humas dan Protokol cukup bagus. Tahun 2017 ini cukup aktif, baik itu rilis di media cetak maupun di media sosial. Dengan update pemberitaan, masyarakat luas dapat mengetahui kegiatan maupun program yang dilaksanakan Pemkab Musirawas Utara, baik itu kegiatan bupati, wakil bupati, sekda maupun kegiatan di SKPD," ujar Abdullah Matcik, Selasa (7/3/2017).

"Media merupakan penyambung informasi antara pemerintah dengan masyarakat. Ini bentuk komunikasi kita juga dengan masyarakat," sambungnya.

Budaya update berita ini menurut sekda, harus dipertahankan.

Sebab, efeknya sangat positif bagi pencitraan Kabupaten Muratara, demi mewujudkan Kabupaten Muratara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat.

"Kinerja yang bagus harus dipertahankan," kata Abdullah Matcik.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Muratara, Aan Andrian, melalui Kasubag media dan pemberitaan Indrayani mengungkapkan, rilis media memang sudah diprogramkan dan dilaksanakan.

"Kita bekerja sesuai tupoksi dan aturan sehingga kegiatan terlaksana dengan baik," ujarnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help