Home »

Sport

» Basket

Punai-Bima Rajai Klasemen PBL Divisi I

Laga kasta tertinggi se Kota Palembang itu mulai menunjukkan tim yang mendominasi dan berpeluang merengkuh juara.

Punai-Bima Rajai Klasemen PBL Divisi I
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Klasemen sementara Palembang Basket Ball League. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memasuki pekan ke tiga, Palembang Basket Ball League semakin seru. Laga kasta tertinggi se Kota Palembang itu mulai menunjukkan tim yang mendominasi dan berpeluang merengkuh juara. Seperti Punai yang naik kepuncak mengantongi 5 poin di grup B, dan Bima yang meraih 4 poin di grup A.

Punai memang terlihat tampil konsisten disetiap pekan, meski pernah ditumbangkan oleh Bangau dengan skor telak 69-32, Punai berbenah dan memperbaiki posisi dan menanjak meninggalkan satu poin Bangau yang berada di posisi runerup. Dilaga ketiga ini, Punai kembali sukses meraih kemenangan dengan menumbangkan Citra dengan 53-44 poin.

"Punai memang top," ujar Azwar Agus selaku Ketua Perbasi Kota Palembang, Senin (6/3/2017).

Dipertandingan lain, pertandingan seru antara NMB melawan BIMA tersaji di hari kedua. Mempertemukan juara tahun lalu yaitu Bima dan NMB yang di pertandingan pertama sama-sama keluar sebagai pemenang, keduanya mengincar posisi puncak.

Pertandingan pun berjalan menarik sejak awal, sempat memimpin di awal pertandingan, NMB mulai kehilangan konsentrasi melalui serangan yang di pimpin oleh kapten tim Josdmar dan shooter Bima Kresna Lie yang kemudian membalikan keadaan. Diquarter akhir, NMB kembali mulai menyusul ketertinggalan mereka, namun margin skor yang terlalu jauh membua NMB hanya mampu mempertipis jarak dengan skor 49-44.

"Berjalan sangat menarik. Lumayan seru. Keduanya sangat ngotot, tapi perjalanan masih cukup panjang bagi kedua tim," ucap Ronald, Ketua Panitia PBL divisi 1.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help