SriwijayaPost/

SFC Update

Mau Dipinjamkan, Rizky: Semua Keputusan di Manajer

Menurutnya, sejauh ini belum ada komunikasi dengan jajaran pelatih ataupun manajemen terkait peminjaman itu secara detail.

Mau Dipinjamkan, Rizky: Semua Keputusan di Manajer
Instagram
Rizky Dwi Ramadhana 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wacana peminjaman beberapa pemain Sriwijaya FC ke tim lain, akhirnya mendaoat respon langsung dari pemain itu sendiri.

Rizky Dwi Ramadhana, buka suara dan seakan ikhlas jika dirinya dipinjamkan kepada klub main.

Menurutnya, sejauh ini belum ada komunikasi dengan jajaran pelatih ataupun manajemen terkait peminjaman itu secara detail.

“Semua keputusan ada di manajer, kalau manajemen ada niat untuk meminjamkan saya ke tim lain, tentu tidak bisa menolak. Saya akan siap menjalankannya, tapi kalau manajer tidak mau meminjamkan kita juga tidak bisa apa-apa,” ujarnya, Selasa (7/3/2017).

Top skor ISL U-21 musim 2012/2014 ini menyebut, bermain bersama tim lain di Divisi 1 ataupun bersama SFC hampir sama.

Bila di tim lain, dia akan sering turun dan berjibaku di lapangan hijau.

”Tapi kalau di SFC harus lebih kerja ekstra lagi, supaya bisa main lebih banyak, tergantung ke depannya saja nanti bagaimana,” ucapnya.

Bagi pemain yang kerap disapa Eky ini, hal itu hampir sama. Itu karena tergabung bersama SFC dengan pemain berkualitas, membuatnya juga terus berusaha supaya dapat memberikan permainan terbaik saat sesi latihan.

Tujuannya, supaya dapat merebut hati jajaran pelatih Laskar Wong Kito.

”Kalau harus dipinjamkan juga saya sudah siap, dan kalau memang harus bertahan di SFC, saya pun sudah siap bersaing dengan pemain lainnya,” ucapnya.

Hal senada disampaikan striker muda SFC Reza Erlangga. Dia mengatakan, untuk saat ini belum ada instruksi dari Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro untuk memperkuat SFC U-21.

Dia masih fokus latihan bersama Yu Hyun Koo dan kawan-kawan. Dia malah baru mendengar peminjamannya ke SFC U-21 dari media massa.

“Kalau sekarang belum ada informasi dari pelatih dan manajemen, saya sendiri menunggu saja dan siap menjalankan segala instruksi manajemen,” ucapnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help