SriwijayaPost/

5 Destinasi Favorit di Nusa Dua, Tempat Raja Salman Menginap

Kawasan Nusa Dua di Denpasar, Bali akhir-akhir ini sedang naik daun. Pasalnya Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan dari Arab Saudi tengah m

5 Destinasi Favorit di Nusa Dua, Tempat Raja Salman Menginap
www.baliopentrip.com
Water Blow Bali. 

JAKARTA - Kawasan Nusa Dua di Denpasar, Bali akhir-akhir ini sedang naik daun. Pasalnya Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan dari Arab Saudi tengah menikmati liburan di kawasan ini. Dipilihnya kawasan ini pun bukan tanpa alasan.

Selain dari segi keamanan sudah terjamin karena berada di bawah otoritas ITDC, kawasan Nusa Dua Bali juga menawarkan berbagai destinasi wisata menarik yang patut dikunjungi.

Ada apa saja di sana? Berikut KompasTravel rangkum 5 destinasi wisata yang terdapat di kawasan Raja Salman menginap, Nusa Dua.

1. Water Blow
Water Blow merupakan suatu kawasan pantai yang dikelilingi tebing curam dan ombak yang menerjang karang. Lokasinya tak jauh dari Hotel Grand Hyatt.

Sebelum masuk ke kawasan ini, Anda akan bertemu dengan lapangan rumput dan setelahnya jalan setapak menuju gerbang.

Gerbang ini akan menyambut Anda dengan tulisan “Water Blow“, kemudian cukup berjalan sedikit untuk menuju lokasi tebing karang.

Selain menikmati pemandangan pantai dan tebing karangnya, wisatawan yang berkunjung juga akan menikmati satu pesona yang hanya ada di pantai ini, yaitu semprotan air laut ke udara yang muncul dari celah karang. Semprotan ini layaknya tarian ombak ke udara, sehingga terlihat cantik.

2. Pantai Geger
Pantai Geger merupakan pantai yang biasanya didominasi oleh wisatawan domestik. Ombak yang terdapat di pantai ini cenderung tenang sehingga cocok untuk berwisata untuk keluarga dan anak-anak.

Di tepian pantai juga terdapat banyak pepohonan rindang yang bisa Anda gunakan untuk bersantai dan bercengkerama mesra dengan orang tersayang. Berjalan-jalan menelusuri garis pantai juga memberikan keseruan tersendiri bagi wisatawan.

Halaman
12
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help