Smartfren Hadirkan Kartu Perdana 4G GSM+

Dapat dijadikan catatan bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana 4G GSM+
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Launching Kartu Perdana 4G GSM+ Smartfren 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Untuk menambah nilai lebih dari konektivitas jaringan yang prima dan memudahkan aksebilitas calon pengguna, Smartfren menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu perdana 4G Gaya Semau-Mu (Kartu 4G GSM+). Sebuah starter perangkat yang dapat digunakan di semua headset 4G.

Regional Head South Sumatera PT Smartfren Tbk, Ervantoro Hermawan, mengatakan, kartu ini hadir sebagai bukti layanan Smartfren 4GLTE GSM yang tersedia di pasaran mulai dari entry level class hingga premium class yang telah memiliki kemampuan mendukung band 5 dan band 40, tidak terbatas hanya di smartphone Andromax saja.

"Dapat dijadikan catatan bahwa semua smartphone yang dapat menggunakan kartu ini, bukan merupakan program bundling dengan Smartfren," ungkapnya, Senin (6/3/2017).

Dikatakan Ervantoro, pembelian kartu perdana ini, akan mendapatkan banyak bonus kuota internet.

Pertama, adalah bonus aktivasi sebesar 3 GB, bonus isi ulang pertama 10 GB dan bonus gratis internet selama setahun sebesar 2GB tiap bulan semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh.

"Total bonus yang diberikan oleh Smartfren 37 GB selama satu tahun penuh. Bahkan kami juga menambahkan keadilan untuk mendapatkan kartu ini, pembeli cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko handpone yang berpartisipasi, lalu aktifkan kartu di ponsel 4G, lalu unduh aplikasi My Smartfren untuk mendapatkan bonus aktivasi," katanya.

Ia juga mengatakan, Jika pelanggan melakukan isi ulang dengan nominal minimal Rp60 ribu, setiap bulan akan langsung mendapatkan bonus 2 GB.

Semua perangkat Smartphone 4G LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 sudah banyak tersedia di pasaran saat ini, seperti Samsung Note 5, Samsumg S series, Samsumg A series dan J series, Lenovo K5 dan K5 plus, Lenovo K6 power dan note, Lenovo A6010, Oppo A39, Oppo F1 plus serta Motorola Z series.

Ia memproyeksikan starter pack 4G GSM+ dapat menguasai market sebesar 40 persen. Dimana setidaknya dapat memasarkan 280 starterpack perhari.

"Kita berharap dengan 4G GSM+ pelanggan Smartfren lebih mudah menggunakan jaringan 4G Smartfren di Semua smartphone. Setidaknya mereka bisa menggunakan layanan data Smartfren," ujarnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved