SriwijayaPost/

19 Atlet Inkanas Sumsel Siap Tarung di Kejurnas di Semarang

Inkanas Sumsel kirim 19 atlet pada kejuaraan nasional (kejurnas) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), 5-11 Maret nanti.

19 Atlet Inkanas Sumsel Siap Tarung di Kejurnas di Semarang
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
kontingen Inkanas Sumsel saat dilepas di Mapolda Sumsel, Jumat (3/3/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Inkanas Sumsel kirim 19 atlet pada kejuaraan nasional (kejurnas) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), 5-11 Maret nanti. Sebelum bertolak ke kota Semarang karateka (julukan atlet karate) menghadap ke Kapolda Sumsel sebagai ketua umum Inkanas Sumsel, Jumat (3/3/2017)

Rombongan Inkanas Sumsel disambut Wakapolda Sumsel dan Kabid Humas drs. Cahyo Budisiswanto, MH selaku ketua harian Inkanas Sumsel. ”Kita menghadap kapolda mohon doa restu,” kata Wakil Ketua Inkanas Sumsel, Ir Maximillian usai audensi.

Menurut Maximilian pada atlet terdiri dari prapemula hingga senior. Mereka akan bertanding di kelas kumite dan kata.

“Ada empat atlet dari Polri, tim manager dan pendamping sebanyak empat orang. Adapun yang menjadi ketua kontingen secara langsung bapak Kabid Humas Drs Cahyo Budisiswanto,MH,” terang pria berkacamata ini.

Maximllian turut mengucapkan terima kasih pada para sponsor. Diantaranya, Kapolda Sumsel, H Umar Halim, Pimpinan wilayah BRI Sumsel, dan sebagai partisipasi Benny Wijaya (Teknico Solid Door Pintu Oven).

“Juga terima kasih pada Simon Wrangdra (PT Duta Mobilindo), PIT Stop Palembang, JM Group Palembang, Bank Sumsel Babel, yang mana telah memberikan dukungan baik moral maupun materil, kami dari Inkanas Sumsel,” tambahnya

Inkanas Sumsel mohon doa restu serta dukungan dari segala pihak terutama Dinas Pemuda dan Olahraha Sumsel dan Forki Sumsel.

“Semoga kegiatan kita di semarang dapat berjalan dengan lancar semoga berhasil dan nemperoleh, harapan untuk meraih medali,” terang dia.

Adapun kegiatan pada Kejurnas diawali keberangkatan kontingen, 5 Maret dan sehari kemudian penataran wasit/juri. Kemudian 8 Maret akan dilaksanakan Rakernas MTDG dan DG inkanas dipimpin oleh Badrodin Haiti di Hotel Semesata Semarang.

“9-11 Maret kejuaraan Inkanas dan 13 Maret persiapan kepulangan atlet Inkanas Sumsel dari Semarang menuju Palembang,” tandas dia. 

Penulis: Candra Okta Della
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help